Cerita Viral Pria Asal Magelang 8 Bulan Bersepeda Naik Haji, Bikin Haru

"Semoga mabrur"

Life | 30 September 2022, 13:45
Cerita Viral Pria Asal Magelang 8 Bulan Bersepeda Naik Haji, Bikin Haru

Baru-baru ini beredar video seorang pria dengan mengendarai sepeda yang mengaku naik haji mengendarai sepedanya. Diketahui pria tersebut bernama Muhammad Fauzan yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa ini sukses mencuri perhatian publik. Tampak dalam video, terdapat tulisan 'Magelang to Makkah' yang berada di depan sepedanya. Terlihat dalam setiap sisi sepedanya juga terdapat beberapa kantong untuk kebutuhannya selama perjalanan.

Pria tersebut diketahui memulai perjalanannya dari Indonesia sejak tanggal 4 November 2021 lalu. Setiap lewat negara lain, visa pria tersebut tetap diperiksa meski dirinya mengendarai sepeda.

"Masya Allah kereeen Masnya. Haji mabrur mas. Nggak sengata banget ketemu di Misfallah sekalian wawancara," tulis dalam video @dunia_kaumhawa.

Sontak video tersebut mengundang respon dari netizen. Tak sedikit yang memuji dan mendoakannya agar pria tersebut diberikan perlindungan dan menjadi haji yang mabrur.

Komentar Netizen

"Penasaran rute nya lewat negara apa aja" tulis akun @hello.iam.riza

"MasyaAllah...semoga Allah sehat kan dan mudahkan urusannya. Aamiin..." tambah akun @ugiantina6602

"Ya Allah Allah lindungi beliau menyusuri berbagai negara karena niat mulianya" imbuh akun @sindympratiwi

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya