Sedang Antre BBM di SPBU, Aksi Bapak Ini Bikin Geleng Kepala

"Lapar tak tertahankan"

Life | 30 September 2022, 13:52
Sedang Antre BBM di SPBU, Aksi Bapak Ini Bikin Geleng Kepala

Menunggu memang kegiatan yang membosankan. Apalagi menunggu antrean BBM di SPBU. Sebab tak hanya lama, namun juga panas pada siang hari. Namun bapak ini memiliki cara unik saat mengantre BBM di SPBU.

Video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @ayah_febby ini memperlihatkan seorang bapak-bapak yang tengah mengantre di SPBU. Namun hal unik dilakukan bapak ini, tampak dirinya mengantre sambil makan.

@ayah_febby slowly #antre BBM #drpda ♬ suara asli - 𝑫𝒓𝒂𝒖𝒏 𝑴𝒂𝒉 𝑩𝒆𝒃𝒂𝒔 - INISIAL R

Tampak dalam video tersebut, seorang bapak-bapak yang mengenakan kaos hitam tengah mengantre BBM. Saat mengantre, bapak tersebut duduk di jok motor yang sebelumnya sudah dibuka. Bapak tersebut terlihat memakan sesuatu dari panci kecil.

Saat antrean mulai maju, bapak tersebut meletakkan panci tersebut ke bagasi motor dan mendorong motornya maju ke depan. Saat berhenti, bapak tersebut kembali mengambil panci kecil tersebut dan melanjutkan makannya.

Komentar Netizen

"Saking antrinya bisa makan" tulis akun @agustina10.bz

"Sekarang antri pertalite misal main ML dari epic ke mitic cukup bgt waktunya" tambah akun @asix46_

"Intinya motor kenyang perut kenyang jdi adil" imbuh akun @radikanhezt

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya