Viral Video Dispenser Dipenuhi Kecoa, Bikin Pusing

"Haus pun hilang"

Life | 03 October 2022, 13:00
Viral Video Dispenser Dipenuhi Kecoa, Bikin Pusing

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin pusing netizen. Video tersebut memperlihatkan dispenser yang dipenuhi dengan kecoa.

Video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @vevispenser ini sukses mencuri perhatian publik. Tampak dalam video tersebut terdapat cukup banyak kecoa yang berada di dalam dispenser.

@vevilavida konon katanya si mbak masih minum dari air kemasan #truestory #kisahnyata #kecoak #dispenser #PSA #fyp #foryoupage ♬ Oh No - Kreepa

Awalnya, ada seorang yang ingin minum karena tengah haus. Namun dirinya merasa ada yang aneh dengan rasa dari air minumnya. Dirinya kemudian membuka dispenser tersebut. Yang bikin terkejut yakni adanya binatang yang menggelikan dalam dispenser. Tampak ada puluhan kecoa yang berada di dalam dispenser.

Sontak video yang sukses menjadi perbincangan publik. Berbagai respon dilontarkan oleh netizen melihat dispenser yang dipenuhi kecoa tersebut. Banyak yang mempertanyakan, apakah dispenser tersebut tidak pernah dibersihkan hingga banyak kecoa yang berada di dalamnya.

Komentar Netizen

"Paling bener emang dispenser guci gambang bersihinnya n airnya adem terus bhkn lbh sering agak dingin" tulis akun @chintiayo

"Gw yang pobia kecoak merinding setubuh" tambah akun @mirzaalamd

"Gajadi beli dispenser dah, emng pling bner lngsung tuang dari galon nya aja enak" imbuh akun @fjrabdlh_

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya