Petugas Parkir Ini Lupa Kalau Lagi Kerja Saat Tengah Asyik Lihat Ibu-Ibu Senam

"Lagi asyik milih"

Life | 03 October 2022, 06:28
Petugas Parkir Ini Lupa Kalau Lagi Kerja Saat Tengah Asyik Lihat Ibu-Ibu Senam

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang tukang parkir dibikin salfok dengan ibu-ibu yang tengah senam. Sontak video tersebut sukses menyita perhatian publik.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @recehxx.id ini memperlihatkan ada seorang tukang parkir yang melupakan tugas utamanya. Tukang parkir tersebut tampak dibikin gagal fokus pada pekerjaannya dan malah fokus kepada ibu-ibu yang tengah senan di depan minimarket.

View this post on Instagram

A post shared by Receh ID (@recehxx.id)

Tampak tukang parkir yang mengenakan rompi dan topi tersebut tengah asyik melihat ibu-ibu yang tengah senam. Sampai-sampai tukang parkir tersebut lupa jika dirinya harus menjaga kendaraan yang parkir di areanya.

Petugas parkir yang tengah asyik melihat ibu-ibu senam itu ditegur oleh seorang pria dari belakang. Pria tersebut mengingatkan tukang parkir agar fokus untuk mejaga kendaraan dari pelanggannya.

Pria tersebut juga mengingatkan petugas parkir jika ada salah satu pelanggannya membutuhkan bantuannya untuk memarkirkan kendaraannya.

Petugas parkir tersebut tampak malu dengan tersenyum karena ditegur saat melihat ibu-ibu yang tengah senam. Sontak video tersebut mendapat respon dari netizen.

Komentar Netizen

"Mood langsung naik" tulis akun @me.hush

"Dimana kang parkir cuci mata. Di situlah pertama kalinya saya melarikan diri" tambah akun @reporter_bikinibottom

"Seketika lupa dengan dunia" imbuh akun @aksan_sutovo

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya