Viral Ajang Fashion Show Pakai Catwalk Penuh Lumpur, Warganet: Kayak di Desa

"Jalanan itu penuh lumpur dan sangat basah."

Life | 08 October 2022, 13:42
Viral Ajang Fashion Show Pakai Catwalk Penuh Lumpur, Warganet: Kayak di Desa

Perhelatan fashion umumnya dilakukan di tempat prestisius. Jika skalanya internasional, venue harus benar-benar mewah. Belum lagi catwalknya. Jalur untuk para model berjalan ini harus benar-benar bagus demi menampilkan busana terkini.

Tapi bagaimana jika catwalk dipenuhi dengan lumpur? Itulah yang terjadi di fashion show viral yang satu ini. The Balenciaga Spring Summer 2023 Show ini menampilakn pemandangan yang tidak biasa.

Bagaimana kisahnya?

1. Model dan desainer terkenal dari seluruh dunia hadir di sini.
2. Model berjalan di atas jalur lumpur yang sudah didesain sedemikian rupa.
3. Para tamu melihat busana yang dipamerkan secara dekat.
4. Hampir semua busana yang ditampilkan mengusung tema post-apocalyptic world.

Warganet terheran-heran dengan fashion show yang satu ini. Beberapa bahkan menjuluki fashion ini mirip dengan di desa. Lumpur ini mengingatkan warganet dengan jalanan rusak yang umum ditemukan di pedesaan. 

@i_d Somebody think of the shoes! 🫣 #balenciaga #mudpit #pfw #fashionweek #tiktokfashion #fashionforyou #fyp ♬ original sound - i-D

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya