Cara Melihat Kenangan di FB dengan HP dan Komputer, Mudah dan Simpel

"Jika kamu kangen postingan kamu, begini cara melihat kenangan-kenangan kamu di cerita Facebook dengan HP dan Komputer."

Tech | 10 October 2022, 17:00
Cara Melihat Kenangan di FB dengan HP dan Komputer, Mudah dan Simpel

Facebook tentu bukan merupakan aplikasi yang asing untuk kamu. Facebook ini telah menjadi salah satu platform layanan jejaring sosial yang telah ada sejak tahun 2004.

Dengan banyaknya kegunaan yang Facebook miliki, tentu membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Di akun Facebook yang kamu miliki, kamu bisa menambahkan banyak hal yang bisa membuat orang bisa mengenal dirimu dari media sosial. Mulai dari nama, tempat tinggal, tempat lahir, foto profil, foto aktivitas sehari, dan masih banyak lagi.

Cara Melihat Kenangan di Facebook

Daun.id

pexels.com

Sebagai pengguna Facebook, tentu kamu tidak asing lagi dengan fitur kenangan yang dimilikinya. Kamu akan melihat bergbagai postingan yang telah kamu posting beberapa waktu yang lalu menjadi kumpulan cerita dan kenangan. Bahkan itu postingan orang lain  yang menandai kamu.

Kenangan yang muncul adalah unggahan yang kamu unggah satu atau beberapa tahun yang lalu, bisa berupa status, foto, atau bahkan video yang berisi momen-momen berharga.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips kepada kamu tentang cara melihat kenangan di Facebook. Kamu bisa melihat kenangan di Facebook HP dan Komputer. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Cara Melihat Kenangan di Facebook dengan HP

Kamu dapat melihat kenangan di Facebook dengan menggunakan aplikasi Facebook Seluler di HP. Berikut ini adalah cara melihat kenangan di Facebook dengan HP:

- Buka aplikasi Facebook di HP kamu.

- Klik icon garis tiga yang berada di bagian pojok beranda Facebook untuk menuju ke opsi menu >> Klik Kenangan.

- Setelah itu akan tampil satu atau beberapa kenangan Facebook yang kamu punya.

- Di menu ini, kalian bisa membagikan kenangan ke linimasa. Caranya, klik Bagikan di bawah postingan yang akan kamu bagian di linimasa.

- Ketuk  Katakan sesuatu tentang kenangan........., serta tambahkan caption yang kamu inginkan > klik Posting.

Cara Melihat kenangan Facebook di Komputer

Daun.id

pexels.com

Cara melihat kenangan di Facebook selanjutnya dapat kamu lakukan dengan Komputer. Berikut ini adalah cara melihat Kenangan di Facebook dengan Komputer:

- Cara pertama untuk melihat kenangan Facebook di Komputer, adalah masuk akun Facebook di situs web Facebook, www.facebook.com.

- Setelah terbuka dan sudah login ke akun Facebook-mu, klik Kenangan pada deretan opsi menu di bagian kiri linimasa.

- Setelah itu akan tampil postingan-postingan kenangan yang pernah kamu unggah beberapa beberapa waktu yang lalu.

- Selesai.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya