Terpaut 26 Tahun, Ini 6 Potret Romantis Ricky Subagja dan Istri Pamer Kemesraan

"banyak warganet yang sukses dibikin iri oleh pasangan ini"

Showbiz | 17 October 2022, 12:42
Terpaut 26 Tahun, Ini 6 Potret Romantis Ricky Subagja dan Istri Pamer Kemesraan

Mantan atlet bulutangkis yang pernah jaya di eranya, yakni Ricky Subagja sampai saat ini masi kerap tampil di layar kaca. Ya, sejak memutuskan gantung raket, ia melebarkan sayap ke dunia entertainment. Ia beberapa kali terlihat menjadi komentar pertandingan bulutangkis dan pertandingan olahraga lainnya.  Penampilan mantan atlet satu ini pun selalu Stylish meski tak bisa lagi disebut muda.

Pada Februari 2021 lalu, ia menikahi seorang wanita muda bernama Khairunisa Anjani. Pernikahan keduanya saat itu juga sempat curi perhatian warganet. Bukan karena apa, melainkan usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 26 tahun. Meski demikian pasangan ini selalu tampil romantis dan terlihat serasi.

Ricky Subagja lahir di tahun 1971, sedangkan istrinya lahir di tahun 1997. Meski usianya terpaut cukup jauh, keduanya kerap membagikan momen romantis mereka di akun sosmed miliknya. Banyak yang menyebut jika pasangan yang baru setahun menikah itu seperti pasangan ABG yang begitu lengket dari hari ke hari.

Seperti apa sih potret romantis Ricky Subagja dan Istri yang terpaut 26 tahun itu? Yuk kita simak

1. Ricky yang kini genap berusia 50 tahun itu memang mempunyai tampilan dan paras yang stylish, itu tentu membuatnya selalu disebut tampak awet muda oleh warganet.

Daun.id

@cicaandjani

2. Kiprahnya dalam dunia bulutangkis pun cukup gemilang, ia beberapa kali menggondol penghargaan bergengsi pada tahun ia aktif bermain bulutangkis.

Daun.id

@cicaandjani

3. Ini gaya Ricky saat bersama istrinya, Khairunisa Anjani. Meski terput usia yang lumayan jauh, tapi keduanya tampak serasi ya.

Daun.id

@cicaandjani

4. Meski Ricky sudah gantung raket, ia sampai saat ini masih kerap nongol di luar kaca untuk menjadi presenter maupun jadi komentator pertandingan bulutangkis. Ia kerap pula menghabiskan waktu bareng istrinya

Daun.id

@cicaandjani

5. Ini gaya keduanya saat jalani sebuah sesi pemotretan dengan Outfit jas mewah dan gaun yang anggun. Keduanya bagaikan raja dan ratu.

Daun.id

@cicaandjani

6. Maka tak heran, banyak warganet yang sukses dibikin iri oleh pasangan yang cukup sering pamer kemesraan di Sosial media ini.

Daun.id

@cicaandjani

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya