6 Momen Romantis Kiki Amalia Dilamar Calon Suami, Curi Perhatian

"Keduanya diklaim warganet sebagai pasangan yang begitu serasi."

Showbiz | 17 October 2022, 12:24
6 Momen Romantis Kiki Amalia Dilamar Calon Suami, Curi Perhatian

Aktris Kiki Amalia sepertinya sebentar lagi bakal melepas masa jandanya setalah 10 tahun terakhir ini ia menutup hati. Ya, wanita berusia 40 tahun itu baru saja dilamar sang kekasih yang bernama Agung Nugraha. Lamaran keduanya digelar begitu meriah dan mewah dengan nuansa cream kalem yang romantis. Kiki akhirnya menerima lamaran lelaki yang diketahui masih perjaka di usianya yang sudah matang itu.

Lebih lanjut, Kiki juga menjelaskan alasan mengapa ia bisa menerima lamaran Agung itu, "Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan sudah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali," ujar Kiki Amalia.

Kiki pun membagikan momen penuh kegembiraan itu di laman sosmed miliknya. Ucapan selamat pun berdatangan dari para warganet dan juga para rekan artis lainnya. Satu hal lagi yang menarik, betapa tercengangnya Kiki saat mengetahui jika calon suaminya itu ialah salah satu penggemarnya. Ia tak menyangka bakal bersanding dengan penggemarnya di pelaminan kelak. Sepertinya hari pernikahan juga sudah mereka pikirkan.

Seperti apa ya potret romantis lamaran Kiki Amalia dengan calon suaminya itu? Yuk kita simak

1. Diketahui jika Kiki saat menyandang status janda sebenarnya cukup banyak lelaki yang mendekati dan mengajaknya menikah. Namun ia tak mau membuka hatinya. Sampai akhirnya sosok Agung Nugraha hadir dalam hidupnya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

2. Agung Nugraha yang merupakan seorang pengusaha tanah di tanah air itu menjadi sosok yang menurut Kiki berbeda dengan laki-laki lainnya, sampai akhirnya ia pun yakin akan melepas masa jandanya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

3. Ya, tepat kemarin, pada 16/10/22 menjadi hari yang spesial buat Kiki dan Agung Nugraha. Di hari itu, Agung melamar Kiki di depan keluarga dan kerabatnya.

Daun.id

@kikiamaliaworld

4. Kiki yang sudah merasa nyaman dan yakin dengan Agung sejak awal mereka berjumpa itu pun menerima lamaran Agung.

Daun.id

@kikiamaliaworld

5. Lihat, betapa bahagianya pasangan ini. Keduanya diklaim warganet sebagai pasangan yang begitu serasi.

Daun.id

@kikiamaliaworld

6. Kiki dan Agung pun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari para rekan dan warganet. Tak sedikit pula yang berharap agar keduanya naik ke pelaminan.

Daun.id

@kikiamaliaworld

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya