Diisukan Sedang Depresi, Ini 6 Potret Terbaru Fuji Tampil Fresh dengan Outfit Warna-warni

"Dengan gaya outfit warna-warni itu, Fuji dinilai makin terlihat anggun dan menawan."

Showbiz | 17 October 2022, 14:53
Diisukan Sedang Depresi, Ini 6 Potret Terbaru Fuji Tampil Fresh dengan Outfit Warna-warni

Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji baru-baru ini santer diperbincangkan warganet. Pasalnya, ia diisukan sedang alami depresi sejak ikut berkecimpung di dunia entertainment. Hal itu berawal dari komentar-komentar negatif beberapa orang yang mengatakannya sebagi artis dadakan jalur musibah'.

Seperti kita ketahui bersama, namanya mulai melambung saat dia menjadi pengasuh Gala Sky, anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel. Dikabarkan pula jika di awal kariernya ia sudah sempat datang ke psikolog.  Ia mengaku tak cukup kuat mental menjadi publik figur yang selalu jadi perhatian khalayak. Meski demikia, selama ini pacar Thariq Halilintar ini selalu terlihat ceria dan riang.

Dia selalu tampil memesona dengan paras yang anggun dan juga fresh. Ia kerap mengunggah potretnya di akun sosmed miliknya serta aktivitasnya di kanal Youtube miliknya.  Baru-baru ini Fuji tampak tampil berbeda dengan Outfit ngejreng dengan warna-warni. Tampilan Fuji dengan gaya outfit warna-warni itu membuatnya semakin terlihat fresh dan bugar. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika dirinya bak model papan atas.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Fuji dengan outfit warna-warni itu berikut ini

1. Fuji sendiri tak lupa berterimakasih kepada orang-orang yang berjasa dalam hidupnya, termasuk kepada Violenzia Jeanetta yang menyarankan ke psikolog.

Daun.id

@fuji_an

2. Cewek yang disebut Mirip dengan Jeje Slebew itu memang dikenal sebagi wanita yang periang dan selalu terlihat gembira.

Daun.id

@fuji_an

3. Ini gaya Fuji saat kenakan Outfit yang ngejreng. Bikin mata fresh. Gayanya bak model profesional

Daun.id

@fuji_an

4. Dengan gaya outfit warna-warni itu, Fuji dinilai makin terlihat anggun dan menawan.

Daun.id

@fuji_an

5. Ia sendiri mengaku sangat percaya diri saat tampil dalam balutan Outfit Warna-warni itu.

Daun.id

@fuji_an

6. Dan gaya khas Fuji adalah dengan menguncir bukt rambutnya di bagian belakang kiri dan kanan seperti gambar berikut.

Daun.id

@fuji_an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya