Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Amanda Zahra Disebut Mirip Nico Robin 'One Piece'

"Wanita yang kini menjadi ibu satu anak itu kerap tampil seksi dan parasnya yang anggun"

Showbiz | 19 October 2022, 18:47
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Amanda Zahra Disebut Mirip Nico Robin 'One Piece'

Nama Amanda Zahra sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia mengaku jika suaminya menjalin hubungan spesial dengan salah seorang aktris tanah air. Sontak hal itu pun tuai banyak komentar dan memancing rasa penasaran warganet. Belum lama ini namanya kembali santer diperbincangkan publik.

Amanda Zahra kini kembali menjadi sorotan, kali ini bukan karena soal rumor suaminya, Guiddo Ilyasa yang selingkuh dengan Arawinda, melainkan potret terbarunya yang disebut mirip karakter anime. Amanda kini tampak lebih aktif di Twitter menulis cuitan dan juga mengunggah potret-potret terbarunya.

Unggahan terbaru Amanda Zahra  sukses mencuri perhatian publik karena disebut mirip dengan salah satu karakter anime, yaitu Nico Robin dalam serial One Piece. Bagi kalian yang suka anime One Piece, tentunya tak asing lagi dengan karakter Nico Robin.

Seperti apa sih potret Amanda Zahra yang disebut mirip karakter anime Nico Robin itu? Yuk kita simak

1. Ini adalah potret Amanda Zahra yang sempat jadi sorotan karena mengaku jika suaminya ditikung oleh salah satu aktris, Arawinda.

Daun.id

@amndzahra

2. Curhatan Amanda Zahra di sosial media itu pun sontak jadi sorotan warganet.

Daun.id

@amndzahra

3. Akhirnya Amanda Zahra memutuskan untuk bercerai dengan suaminya setelah membina rumah tangga tak lebih dari 2 tahun

Daun.id

@amndzahra

4. Saat ini ia lebih aktif di sosmed, utamanya Twitter. Dan unggahan terbarunya di akun instagramnya belakangan, kembali sukses curi perhatian warganet.

Daun.id

@amndzahra

5. Wanita yang kini menjadi ibu satu anak itu kerap tampil seksi dan parasnya yang anggun itu disebut warganet bak tokoh anime Nico Robin

Daun.id

@amandazahra

6. Janda satu anak ini pun disebut warganet memang sebagi wanita dengan spek anime. Parasanya pun tak pernah gagal curi perhatian publik

Daun.id

@amandazahra

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya