Bagikan Tips Perawatan Wajah, Ini 6 Potret Feni Rose Awet Muda Jelang Usia ke-49

"Ia juga dijuluki sebagai si Nenek Cantik"

Showbiz | 19 October 2022, 16:10
Bagikan Tips Perawatan Wajah, Ini 6 Potret Feni Rose Awet Muda Jelang Usia ke-49

Presenter senior tanah air yang sampai saat ini masih aktif tampil di luar kaca, yakni Feni Rose ternyata sudah mempunyai cucu. Terkait hal ini, banyak warganet yang belum tahu dan menyangka jika Feni Rose masih belum mempunyai cucu. Giannirma Gavrila, anak sulungnya, telah melahirkan anak pertama pada bulan Juli 2021 lalu.

Gianni memberikan cucu laki-laki buat Feni. Di media sosialnya, Feni beberapa kali mengunggah momen saat momong cucu tercinta. Karena potret itu pulalah Feni kini dijuluki Nenek Cantik. Seperti kita ketahui bersama jika paras Feni tampak begitu fresh dan awet muda, ya kan? Akhirnya banyak warganet yang mengaku penasaran dengan tips ala Feni agar bisa awet muda selalu.

'Si Nenek cantik' ini pun tak pelit dan mau dengan senang hati membagikan tipsnya utk awet muda, khususnya tips perawatan wajah. Ditemui dalam laman resmi sosmednya, ia menerangkan jika dirinya melakoni perawatan khusus di dokter. Dan untuk pilih dokter, sebaiknya harus selektif. Di samping itu, Feni juga rutin olahraga. Ia juga mengonsumsi minuman herbal untuk kesehatan dan agar tampak awet muda. Siapa sangka, Feni kini usianya jelang 49 tahun lho.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Feni Rose yang awet muda meski sudah punya cucu itu

1. Gayanya yang khas saat memandu jalannya sebuah acara memang tak perlu diragukan lagi.

Daun.id

@fenirose

2. Tak hanya menguasai materi, Feni terlihat mampu untuk menguasai panggung dan menjalin chemistry bareng para tamu yang hadir maupun penonton.

Daun.id

@fenirose

3. Ini gaya Feni saat tampil di acara yang ia pandu. Acara itu sampai saat ini masih terus tayang di salah satu stasiun televisi tanah air

Daun.id

@fenirose

4. Berikut ini potretnya saat berfoto bareng para tamu yang hadir. Ada Iis Dahlia yang juga tak kalah curi perhatian.

Daun.id

@fenirose

5. Selain kepiawaian dalam memandu sebuah acara, Feni Rose juga dikenal sebagi pembawa acara yang kocak dan energik.

Daun.id

@fenirose

6. Ia kerap mengunggah potret terbarunya di akun sosmed miliknya. Dan julukan Nenek Cantik itu masih melekat pada dirinya

Daun.id

@fenirose

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya