Menolak Tua, Ini 6 Potret Terbaru Diah Permatasari Awet Muda di Usia ke-51

"gaya outfitnya selalu stylish dan trendy"

Showbiz | 21 October 2022, 10:25
Menolak Tua, Ini 6 Potret Terbaru Diah Permatasari Awet Muda di Usia ke-51

Nama Diah Permatasari tentunya tak asing lagi di telinga para khalayak.  Ia Aktris yang sejak dulu selalu tampil modis ini lahir 25 Januari 1971 adalah seorang model dan pemeran Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1989. Sejak itu,  namanya kian melejit di dunia entertaint. 

Selain di dunia modeling dan berhasil menjadi juara di Femina,  wanita kelahiran 1971 itu akhirnya mencoba melebarkan sayap ke dunia peranDebutnya adalah Tutur Tinular: Pedang Naga Puspa ia berperan sebagai Sakawuni yang rilis lada 1989.

Aktingnya ternyata cukup piawai dan berhasil memerankan tokoh karakter yang diperankan. Akhirnya undangan job untuk main film dan sinetron pun sejak itu semakin banyak.  Meski kini usianya genap 51 tahun,  ia masih aktif syuting dan terlihat awet muda serta selalu fresh dan bugar.  Ibu dua anak ini seakan menolak dimakan usia. 

Berikut ini kami rangkum potret terbaru Diah Permatasari tampak awet muda di usia 51 tahun.  Yuk simak

1. Sejak kemunculannya pada akhir tahun 80 an,  Diah dikenal sebagi model dan artis dengan tubuh ramping dan energik.

Daun.id

@dps_diahpermatasari

2. Ternyata sampai kini,  setelah 40 tahun berlalu penampilan wanita berusia 51 tahun ini masih terlihat ramping dan memesona. 

Daun.id

@dps_diahpermatasari

3. Ini potret terbaru Diah dengan gaya outfit yang stylish dan trendy.  Dengan paras dan tampilan seperti itu,  banyak warganet yang menilai Diah masih bak ABG

Daun.id

@dps_diahpermatasari

4. Sudah puluhan film dan sintetron ia bintangi,  ia selalu dianggap sukses memerankan karakter tokoh yang ia perankan. 

Daun.id

@dps_diahpermatasari

5. Bahkan pada tahun 2022 ini ia masih terlobat dalam beberapa film sekaligus,  salah satunya Janda Kembang di mana ia berperan sebagi Sri. 

Daun.id

@dps_diahpermatasari

6. Dengan atasan slim dan setelan outfit celana jeans ini memberikan kesan  jika Diah menolak tua.  Maka tak heran,  ia selalu awet muda dan fresh

Daun.id

@dps_diahpermatasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya