Viral Nasehat Ayah Ke Anak, Ini Alasan Tidak Boleh Parkir di Jembatan

"Ternyata ini alasannya"

Life | 04 November 2022, 16:52
Viral Nasehat Ayah Ke Anak, Ini Alasan Tidak Boleh Parkir di Jembatan

Sering nggak sih kamu melihat ada kendaraan yang parkir di atas jembatan? Ternyata hal tersebut sangat berbahaya. Hal ini diungkap oleh sebuah konten TikTok yang viral. Terlihat ada seorang ayah yang sedang memberikan nasehat kepada anaknya.

Ternyata diduga ayahnya adalah seorang lulusan teknik sipil. Pengalamannya tentu tidak diragukan lagi. Pengunggah mengaku bahwa sang ayah sudah lama melarang dirinya untuk parkir di atas jembatan.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diunggah oleh pengguna TIkTok @pkom21.
2. Sang ayah menjelaskan bahwa jembatan tidak didesain untuk menopang beban statis.
3. Jembatan didesain dengan beban bergerak.
4. Jika batas ini terlewati, jembatan bisa ambruk.

Warganet banyak yang memberikan komentar di konten tersebut. Banyak pula yang baru tahu kenapa ini alasannya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@pkom21 Dari dulu, bokap selalu larang buat parkir jembatan. Karena bokap lulusan teknik sipil, dia akhirnya ngasi tau penjelasannya. semoga bermanfaat ya guys 🙏 #fyp #bapak #nasihat #quote #jembatan #sipil ♬ Sticky Honey Roast - Genshin Impact Lofi Remix - Superdope

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya