Jelang 3 Tahun, Ini 6 Potret Zayn dan Zunaira Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Bikin Gemas

"Tingkah anak kembar itu memang lucu nan menggemaskan"

Showbiz | 04 November 2022, 14:45
Jelang 3 Tahun, Ini 6 Potret Zayn dan Zunaira Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Bikin Gemas

Pada awal tahun 2020 tepatnya pada tanggal 4 Januari, aktris pemeran Syahnaz Sadiqah dikaruniai 2 anak kembar. Betapa bahagianya aktris kelahiran 1993 itu mendapatkan bayi kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Kabar bahagia itu pun tak lupa Syhanaz bagikan di akun instagram miliknya.

Saat ini kedua anak kembar Syahnaz itu sudah genap 2 tahun bahkan akan jelang usia 3 tahun tepat pada januari mendatang. Anak kembar itu satu berjenis kelamin laki-laki, satunya lagi perempuan. Bayi laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail atau biasa disapa Zayn dan satunya Zunaira Alessia Safaraz Ismail biasa disapa Zunaira.

Zayn dan Zunaira kini sedang gemas-gemasnya, Syahnaaz kerap unggah potretnya bareng kedua buah hatinya itu di akun sosmed miliknya. Beberapa tingkah lucu dan menggemaskan dari anak kembar itu selalu sukses sita atensi warganet.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Zayn dan Zunaira anak kembar Syahnaz yang menggemaskan itu berikut ini

1. Ini gaya Syahnaz Sadiqoh bareng Jeje Govinda saat kompak momong bareng ank kembar mereka. Potretnya menggemaskan bukan? Bahkan Zunaira sudah pandai berakting depan kamera

Daun.id

@syahnasz

2. Saat pagi hari sebelum berangkat kerja atau syuting, Syahnaz masih meluangkan waktunya utuk mengajak jalan-jalan Syan dan Zunaira keliling komplek rumah

Daun.id

@syahnasz

3. Selain mengajak jalan-jalan keliling komplek, Syahnaz dan Govinda juga kerap mengajak Zayn dan Zunaira untuk mengunjungi wahana bermain.

Daun.id

@syahnasz

4. Ini potret keluarga harmonis yang selalu tampil kompak saat momong kedua buah hati mereka.

Daun.id

@syahnasz

5. Govinda sendiri, meski sibuk bekerja, juga terlihat lebih mengutamakan waktu luangnya untuk ia habiskan bersama Zayn dan Zunaira.

Daun.id

@syahnasz

6. Baik Syahnaz maupu Govinda tampaknya merasa sangat bahagia karena mempunyai anak kembar, satu laki-laki satunya lagi perempuan. Kebahagian mereka pun terasa makin lengkap

Daun.id

@syahnasz

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya