Tengah Malam Tidak Pulang Ke Rumah, Bocah Ini Ternyata Ketiduran di Kelas

"Ada-ada saja sih, dek!"

Life | 10 December 2022, 14:17
Tengah Malam Tidak Pulang Ke Rumah, Bocah Ini Ternyata Ketiduran di Kelas

Ada-ada saja kelakuan bocah yang satu ini. Karena tidak pulang ke rumah, ia jadi carian orang tuanya atau bahkan orang satu kampung. Ternyata, si bocah yang satu ini tertidur di kelas. Ia dengan nyaman tidur sampai tengah malam. Saking bikin kagetnya, kisahnya viral di media sosial.

Kisahnya diunggah oleh akun agregat di kota Depok, Jawa Barat. Dikisahkan bahwa si bocah ini tidak pulang sejak jam sekolah selesai. Dari jam 1 siang, si bocah ini tidak diketahui keberadaannya. Alhasil, satu kampung langsung melakukan pencarian.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna Instagram @infodepok_id
2. Bocah tersebut ditemukan di dalam kelasnya.
3. Ia tampak baru saja bangun tidur dan setengah sadar.
4. Saat dihampiri, ia langsung mengambil tasnya dan berjalan dengan gontai.
5. Beruntung bisa ditemukan, suasana mencekam langsung jadi ceria.

Warganet sampai geleng-geleng kepala melihat aksi bocah tersebut. Ada pula yang bertanya apakah tidak ada satpam yang berkeliling sekolah tersebut. Tapi tampaknya, si bocah ini lolos dari pemeriksaan satpam sekolah. Beruntung ia sudah ditemukan dan bisa kembali bersekolah seperti biasanya.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya