Momen Viral Narapidana Bebas Dari Penjara Ini Bikin Warganet Trenyuh

"Udara kebebasan memang mahal harganya"

Life | 17 February 2023, 17:12
Momen Viral Narapidana Bebas Dari Penjara Ini Bikin Warganet Trenyuh

Menjalani hari demi hari di penjara bukan perkara yang mudah. Di sini, kamu kehilangan kebebasanmu. Keluarga di rumah juga tentu akan kehilangan sosokmu. Bagi seorang ayah, masuk penjara merupakan cobaan terberat. Belum lagi keluarga yang ditinggalkan harus bisa bertahan hidup tanpa pemberi nafkah.

Oleh karena itu, momen keluar dari penjara selalu dinanti-nanti narapidana. Viral, momen keluar penjara yang satu ini menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, suasananya begitu mengharukan dan jadi babak baru dari kehidupan mereka. Warganet bahkan mengaku ada yang meneteskan air mata.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @bangjipn
2. Terlihat mereka dikawal oleh petugas penjara.
3. Dari luar terlihat banyak keluarga yang sudah lama menunggu.
4. Senyum selalu terlihat dari mantan narapidana ini.

Senyuman dan tangis haru mewarnai proses keluar dari penjara yang satu ini. Terlihat banyak sekali pelukan kangen yang akhirnya terbayarnya. Nggak hanya orang tua, ada juga anak-anak yang melepas rindu dengan ayahnya. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga memberikan komentar positif di di konten tersebut.

@bangjipn “Kalian sudah lulus, selamat kembali ke masyarakat dan jangan pernah kembali” #fyp #polsuspas ♬ suara asli - xhanxNvall🔥🐝 - XhanxNvall🔥🐝

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya