Viral Skill Survival Yang Wajib Diketahui, Ini Caranya Mencari Air di Dalam Bambu

"Wajib diketahui, nih!"

Life | 22 February 2023, 18:26
Viral Skill Survival Yang Wajib Diketahui, Ini Caranya Mencari Air di Dalam Bambu

Pernah nggak sih kamu membayangkan situasi survival. Ketika kamu tersesat di hutan, ternyata ada cara-cara khusus untuk bisa bertahan hidup. Nggak semuanya bisa, butuh pengetahuan akan alam dan tentunya trik unik untuk bisa bertahan. Salah satu kemampuan vital adalah tahu bagaimana caranya mencari air yang bisa diminum.

Viral, pria ini mengungkapkan bahwa bisa mencari air di dalam bambu. Bambu menyimpan air yang bisa diminum dan rasanya segar di dalamnya. Kemampuan ini tentu sangat vital ketika tersesat di sebuah hutan. Nggak sembarangan bambu, ternyata ada triknya untuk menemukan air.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh penggguna TikTok @@kinadventure
2. Bambu yang punya air ketika diketuk bersuara berbeda.
3. Umumnya, air bisa ditemukan di dasar bambu.
4. Ketika kesusahan mengambil air, kamu bisa membuat sedotan dari bambu yang berukuran kecil.

Warganet heran dengan kemampuan unik yang satu ini. Tentunya, hal ini sangat membantu saat kesusahan mencari air di tengah hutan. Belum lagi bambu tersebut bisa jadi tongkat untuk membantu berjalan atau membuat api ketika tersesat di hutan. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu views.

@kinadventure Rasa air bambu #petualangan #serunyaditiktok #petualanganalamindonesia #fypシ #fyp #airbambu #menjelajahhutan #petulangan ♬ suara asli  - Kin 🦊

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya