Ternyata Begini Caranya Naik Gajah Tanpa Alat, Satu Gerakan Langsung Di Atas

"Kok bisa ya?"

Life | 22 February 2023, 15:25
Ternyata Begini Caranya Naik Gajah Tanpa Alat, Satu Gerakan Langsung Di Atas

Gajah adalah hewan yang ajaib. Bagaimana tidak, tubuhnya yang besar bikin manusia jadi terlihat sangat kecil. Walaupun terlihat besar, kebanyakan gajah itu tidak ganas. Dia bisa hidup berdampingan dengan manusia. Bahkan, dulu gajah sering membantu manusia sebagai alat transportasi dan pertanian. Nggak heran, banyak sekali gajah yang ramah dengan manusia.

Viral, ternyata naik ke atas gajah itu sangat gampang. Padahal, naik gajah sepertinya harus menggunakan tangga karena saking tingginya. Sang pawang gajah yang satu ini mengatakan bahwa naik gajah ternyata sangat gampang. Cuma satu gerakan, kamu bisa langsung naik ke atas gajah.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @herizalfahmijo
2. Terlihat ada sebuah tali di sekitaran leher gajah tersebut.
3. Kaki gajah itu naik sendirinya sesuai permintaan pawang.
4. Berbekal kaki gajah tersebut, ia bisa dengan mudah naik ke atas gajah.

Warganet tertawa melihat cara tersebut. Tentunya, untuk bisa melakukannya kamu harus memiliki hubungan yang baik dengan sang gajah. Tanpanya, yang bisa kamu malah ditendang oleh sang gajah tersebut. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga memberikan tanggapan positif di kolom komentar.

@herizalfahmijo yang tanyakan  cara naik gajah #tiktok #fyp #foryou #fypdongggggggg ♬ suara asli  - herizalfahmijo

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya