Aksi Kocak Bocah Berangkat Sekolah Padahal Sudah Magrib, Efek Kelamaan Tidur Siang

"Kasihan sekali, ya!"

Life | 22 February 2023, 14:24
Aksi Kocak Bocah Berangkat Sekolah Padahal Sudah Magrib, Efek Kelamaan Tidur Siang

Ada saja kelakuan bocah cilik yang bikin ngakak. Kepolosan mereka sering jadi pemicu aneka kejadian kocak yang mengocok perut. Kali ini, kejadian viral yang satu ini menimpa seorang bocah yang masih duduk di sekolah dasar. Bagaimana tidak, dia berangkat sekolah padahal waktu magrib sudah tiba.

Usut punya usut, si bocah ini nggak sadar tentang apa yang ada di sekitarnya. Ia mengira sudah subuh karena sausanya gelap seperti subuh. Seperti laiknya saat masih pagi, si bocah ini mempersiapkan dirinya. Terlihat, ia bahkan sudah siap berangkat dengan seragam sekolahnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @mpok.rina2.
2. Bocah tersebut bahkan sedang berdandan untuk berangkat sekolah.
3. Ketika tahu sedang dikerjain, si bocah  ini langsung kembali ke kasur.
4. Orang tuanya hanya bisa geleng-geleng kepala saja. 

Maklum, ternyata si bocah tersebut ketiduran sampai sore. Ia tidak sadar bahwa waktunay sudah magrib. Si bocah mengira bahwa sudah waktunya untuk bersekolah. Saking kocaknya, konten ini sudah ditonton ratusan ribu views.

@mpok.rina

♬ suara asli  - mpok rina

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya