Jadi Pengisi Suara PUBG Mobile, Ini 7 Pesona Pevita Pearce Tampil Tanpa Makeup

"Pevita Pearce jadi pengisi suara PUBG Mobile."

Showbiz | 27 January 2022, 16:21
Jadi Pengisi Suara PUBG Mobile, Ini 7 Pesona Pevita Pearce Tampil Tanpa Makeup

Bagi penikmat game Player Unknown's Battle Grounds, PUBG Mobile, belakangan ini pasti sudah tidak asing dengan salah satu suara. Ya, Pevita Pearce jadi salah satu pengisi suaranya. Tak dinyana ia amat sangat senang atas dirinya yang telah didapuk menjadi bagian pengisi suara dalam gim itu.

Pevita mengatakan bahwa itu merupakan salah satu impiannya. Wah beruntung sekali, ya, Pevita.
Namun perempuan yang memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama – memecahkan rekor Laudya Cynthia Bella yang berusia 17 tahun untuk film Virgin pada tahun 2005. Ini selalu mempunyai penampilan yang sederhana namun tak pernah meninggalkan kesan biasa-biasa saja.

Banyak yang mengetahui bahwa Pevita ini dalam bermakeup-an tak pernah sangat tebal. Cenderung tipis atau natural. Ia malah sering menampilkan wajahnya tanpa makeup sekalipun.

Yuk intip foto-fotonya di bawah ini:

1. Terlihat bukan, meskipun ditutup buku wajahnya. Di bagian matanya sudah menunjukkan bahwa ia tanpa memakai makeup. Baik mascara atau eyeliner.

Daun.id

sumber: pevpearce

2. Tapi Pevita memang dikenal dengan artis yang tetap percaya diri meskipun tak memakai makeup.

Daun.id

sumber: pevpearce

3. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia pernah hanya menggunakan make up yang begitu tipis. Meski begitu wajahnya tetap berubah ya walaupun tak menggunakan makeup. Tetap cantik natural.

Daun.id

sumber: pevpearce

4. Jangankan di luar yang ia berani tampil dengan tanpa makeup. Di rumah pun ia dalam foto ini ia terlihat sekali tak ada makeup sedikit pun di wajahnya.

Daun.id

sumber: pevpearce

5. Tanpa ia memperlihatkan wajahnya secara dekat yang tanpa makeup tersebut tetap terlihat cantik.

Daun.id

sumber: pevpearce

6. Ia seperti terlihat di ruang gym, dan tanpa make up di wajahnya. Kalian berani nggak mengunggah foto kalian yang sedang workout dan agak sedikit glowing karena keringat, di akun media sosial?

Daun.id

sumber: pevpearce

7. Bagaimana? Cantik banget ya! Sudah berbakat di dunia akting dan didapuk jadi pengisi suara PUBG Mobile, seakan-akan sempurna.

Daun.id

sumber: pevpearce

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya