Pria 19 Tahun Menyembunyikan Kuda Curian di Apartemennya

"Seorang pria berusia 19 tahun berhasil menyembunyikan kuda curian di apartemennya yang berada di lantai tiga. Kejadian ini menjadi viral di media sosial."

News | 03 March 2024, 09:16
Pria 19 Tahun Menyembunyikan Kuda Curian di Apartemennya

Seorang pria berusia 19 tahun dikejutkan oleh tindakan nekatnya sendiri ketika ia mencuri seekor kuda dan menyembunyikannya di apartemennya yang berada di lantai tiga. Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Menurut laporan polisi, pria tersebut berhasil mencuri kuda dari sebuah peternakan di dekat apartemennya. Tanpa sepengetahuan siapapun, ia membawa kuda tersebut ke dalam gedung dan naik ke lantai tiga menggunakan tangga darurat.

Saat ditanya mengapa ia melakukan hal tersebut, pria tersebut mengaku bahwa ia hanya ingin memiliki kuda sendiri dan tidak memiliki tempat lain untuk menyimpannya. Ia berpikir bahwa menyembunyikannya di apartemennya adalah ide yang brilian.

Kejadian ini terungkap ketika tetangga-tetangga pria tersebut mulai mencium bau yang tidak sedap berasal dari apartemennya. Mereka melaporkan kejadian ini kepada manajemen apartemen yang kemudian menghubungi polisi.

Polisi yang datang ke apartemen tersebut terkejut melihat kuda yang berada di dalam apartemen. Mereka membutuhkan bantuan dari petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi kuda tersebut dengan aman.

Pria tersebut ditangkap dan dihadapkan pada tuduhan pencurian dan penyembunyian hewan. Jika terbukti bersalah, ia dapat menghadapi hukuman penjara dan denda yang signifikan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya