Viral, Potret Tunawisma Beri Makan Kucing Ini Bikin Hati Trenyuh

"Aksinya pantas dipuji!"

Life | 14 February 2022, 17:43
Viral, Potret Tunawisma Beri Makan Kucing Ini Bikin Hati Trenyuh

Satu kebaikan dari orang asing ternyata bisa menggerakan ratusan hati lainnya. Hal ini terlihat dari unggahan viral di Facebook. Dalam konten tersebut terlihat seorang tunawisma dengan baik hati memberi makan kucing liar yang ada di sekitar. 

Dilansir dari  World of Buzz, seseorang tampak merekam aksi kebaikan pria tunawisma tersebut. Belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil. Dalam video tersebut terliha tunawisma tersebut berpakaian compang camping sambil ditemani dua kucing. 

Kucing itu diketahui adalah kucing liar yang memang sering berkeliaran di sekitar perumahan tersebut. Perekam kemudian menanyakan apakah si tunawisma sudah makan. Pria tersebut menjawab bahwa ia sudah makan. 

Tunawisma yang diketahui berada di negara tetangga, Malaysia ini mendapat pujian warganet. Video tersebut sudah mendapat puluhan ribu likes. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya