Menangkan Pertandingan Tinju, Codeblu: Chef Arnold Lebih Unggul dari Saya

"Codeblu berhasil mengalahkan Chef Arnold Poernomo dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) seri kelima. Baca selengkapnya di sini."

Showbiz | 25 April 2024, 07:41
Menangkan Pertandingan Tinju, Codeblu: Chef Arnold Lebih Unggul dari Saya

Konten kreator di bidang kuliner, Codeblu, berhasil mengalahkan Chef Arnold Poernomo dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) seri kelima yang diselenggarakan pada Minggu, 21 April 2024. Pertandingan tinju Celebrity Fight tersebut berlangsung di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Dari awal, pertandingan antara Codeblu dan Chef Arnold sudah diwarnai oleh ketegangan, terutama setelah adanya perselisihan di antara keduanya sebelumnya.

Pada ronde pertama, Chef Arnold berhasil mendominasi pertandingan. Sebagai seorang juri Master Chef, Chef Arnold juga secara terang-terangan memprovokasi Codeblu setelah pukulannya sukses mengenai wajah lawan.

Sementara itu, Codeblu tetap menjaga ketenangannya dan fokus pada pertahanan. Namun demikian, ia berusaha untuk merespons dengan menyerang wajah Chef Arnold.

Kemudian pada ronde kedua, Chef Arnold langsung mampu membuat Codeblu terguncang dengan dua pukulan langsung ke wajah. Meskipun Codeblu sempat terjatuh, ia segera bangkit dan menenangkan diri pada hitungan kedelapan. Bahkan, meski dalam keadaan sempoyongan, ia mampu membalas serangan Chef Arnold.

Namun pada ronde ketiga, Codeblu berhasil mencetak kemenangan spektakuler. Dalam waktu kurang dari satu menit, ia berhasil membuat Chef Arnold TKO dengan serangan di rahang dan sisi wajah. Chef Arnold tidak mampu untuk bangkit setelah serangan telak yang dilancarkan oleh Codeblu.

Setelah pertandingan berakhir, Codeblu meminta maaf kepada Chef Arnold dan memberikan apresiasi kepada lawannya tersebut.

"Saya ingin meminta maaf untuk semua orang, terutama orang yang saya sakiti. Saya orangnya lemah sekali. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma nekat saja," kata Codeblu.

Codeblu juga mengungkapkan bahwa ia menyematkan sabuk kemenangannya untuk sang istri.

"Jadi, aku fight untuk istriku dan my baby," tambahnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya