7 Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri, Nikita Willy di Amerika Serikat

"Kehidupan para artis memang selalu sukses untuk menyita perhatian para warganet"

Showbiz | 26 March 2022, 12:48
7 Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri, Nikita Willy di Amerika Serikat

Mempunyai anak ialah harapan setiap pasangan suami istri. Tak terlepas para pasangan suami istri dari kalangan artis. Datangnya sang buah hati memang menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Maka tak heran jika hampir semua pasangan artis ini sudah benar-benar begitu behagia saat mengetahui sang anak meski masih dalam kandungan.

Rasanya tempat bersalin pun juga benar-benar diperhatikan, tentu tak lain demi kebaikan ibu dan calon debay. Fasilitas lengkap memang menjadi alasan dari banyak pasangan artis untuk akhrinya memilih melahirkan anaknya di luar negeri.

Nikita Willy, seperti diketahi bersama, bahwa dirinya mengumumkan akan melahirkan anak pertamanya di negara Amerika Serikat. Bahkan jauh tempo hari, ia sudah menyewa sebuah apartemen khusus untuk bakal ia huni bareng kelurga mungilnya. Namun si samping itu, memang juga ada sebagian artis yang sengaja untuk memilih negara tertentu untuk dijadikannya tempat melahirkan sang anak.

Nah, siapa saja ya artis-artis tanah air yang memilih melahirkan anaknya di luar negeri tersebut? Kita intip sama-sama yuk potretnya berikut ini

1. Sarwendah. Istri dari pemilik Geprek Bensu ini adalah pasangan yang memutuskan untuk melahirkan sang anak di luar negeri. Kelaurga artis ini memutuskan Singapura sebagai negara tempat anak mereka dilahirkan

Daun.id

@ruben_onsu

2. Astrid Tiar. Artis satu ini sebelumnya punya dua pengalaman melahirkan yang berbeda. Anak pertamanya, Annabel lahir di Indonesia, sedangkan anak keduanya yang diberi nama Isabel itupun lahir di Inggris pada 2016 silam

3. Kinaryosih. Artis yang menikah dengan seorang lelaki berkebangsaan Australia. Kinaryosih pun sejak saat itu sering tinggal di Singapura dan Australia. Kinaryosih melahirkan anak keduanya Sierra Kinar Money pada Mei 2017 lalu.

Daun.id

@kinaryosihmoney

4. Jessica Iskandar. Wanita yang karib disapa Jedar ini sekarang sedang mengandung anak keduanya,namun diketahui ia melahirkan anak pertamanya, yakni Elbarack itu di Amerika Serikat pada tahun 2015 silam.

Daun.id

@inijedar

5. Acha Septriasa. Diketahui semenjak menikah dengan Vicky Karisma di tahun 2016 lalu, Acha saat ini bertempat tinggal di Australia. Pada 21 September 2017, Acha melahirkan buah hatinya yang pertama di Royal Hospital for Women Sydney, Australia secara normal

Daun.id

@septriasaacha

6. Momo eks vokalis Band Geisha, Momo melahirkan anak pertamanya pada 2019 silam. Ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan itu di Singapura. Bayi mungil bernama Sheena Gabriela Aurora Samudra itu lahir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Daun.id

@therealmomogeisha

7. Nikita Willy. Artis muda ini memang diketahui sampai saat ini sudah beberapa bulan ia tinggal di sebuah apartemen di Amerika Serikat. Ya, ia berncana untuk melahirkan anak pertamanya di negeri Paman Sam sana.

Daun.id

@nikitawillyofficial94

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya