Cara Menghapus Teman di PUBG yang Tetap Nyaman saat Bermain

"Hapus teman di PUBG secara mudah."

Tech | 13 May 2022, 11:46
Cara Menghapus Teman di PUBG yang Tetap Nyaman saat Bermain

Player Uknown Battle Royale (PUBG) adalah salah satu game android dengan pengguna terbanyak pada tahun 2019. Game yang memulai debutnya di palyfoam PC ini begitu sukses mencuri perhatian karena game play yang keren dan berbeda dengan game lainnya. Walaupun sesudahnya, baru terdapat beberapa game seperti PUBG yang sama-sama membawa genre Battle Royal.

PUBG ialah game yang menarik untuk dimainkan sebab dapat memberikan grafik yang baik dan dipadukan dengan berbagai mode permainan pada game. Game yang dimainkan dengan jaringan data ini menuntut penggunannya agar senatiasa terkoneksi dengan paket data internet. Sehingga, untukmu yang hendak memainkan game ini upayakan mempunyai kuota yang cukup melimpah supaya tidak memperoleh masalah sebab ganguan koneksi internet.

Adapun beberapa alasan yang membuatmu harus menghapus pertemanan di PUBG, yakni:

- Toxic : Pemain yang sering merugikan tim, misalnya pemain itu sering melakukan hal yang konyol dengan mengebom tim sendiri hingga tindakan yang menganggu sehingga orang tersebut dapat dinamakan dengan Toxic Player.
- Cheater : Keberadaa cheater di game PUBG Mobile memang banyak. Cheater ini tidak segan untuk membuat kita malas dalam bermain PUBG. Player yang tergabung dalam 1 group dengan cheater umumnya juga dapat terkena suspend ataupun banned. Sehingga, apabila terdapat player PUBG yang mencurigakan sebaiknya kamu menghapus pertemanan.
- Noob Player : Player jenis Noob adalah palyer yang sering membuatmu kesal. Player jenis ini umumnya dapat merusak irama permainan sebab tidak dapat menangkap momentum yang tepat baik ketika menyerang ataupun cover player lain. Sehingga, apabila memiliki teman seperti ini kamu dapat menghapusnya.

Adapun cara menghapus teman di PUBG dengan melakukan beberapa langkah seperti berikut ini, yaitu:

- Masuk Game PUBG Mobile.
- Pilih menu sebelah kiri Teman Yang Online.
- Selanjutnya, menuju bagian pojok kiri atas di menu Teman.
- Kemudian, cari menu Teman Main.
- Klik tanda silang apabila hendak menghapus pertemanan.
- Di sana juga terdapat menu lain misalnya Blokir Teman, Kloter Pengelola, dan Daftar Permintaan.

Jika kamu mendapatkan kendala saat melakukan hapus teman di PUBG, kemungkinan terdapat beberapa penyebabnya seperti halnya:

- Koneksi jaringan internet yang buruk.
- Server PUBG sedang terjadi gangguan.
- Aplikasi PUBG terkena masalah di perangkat (crash).
- Belum update melakukan aplikasi PUBG ke versi terbaru.
- PUBG sedang pada masa perawatan (maintenance).

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya