Bayi Berusia Tiga Bulan Ini Dapat THR Lebaran Puluhan Juta, Bikin Iri Warganet

"Hayo, bilang aja kalau iri sama si bayi yang satu ini"

Life | 14 May 2022, 21:23
Bayi Berusia Tiga Bulan Ini Dapat THR Lebaran Puluhan Juta, Bikin Iri Warganet

Lebaran identik dengan THR atau uang angpao dari saudara. Anak-anak pasti sangat menantinya. Bagaimana tidak, ini adalah momen di mana mereka bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak.

Nah, bagaimana jika seorang bayi bisa mendapatkan uang THR bak pekerja kantoran di SCBD? Viral, si bayi beruntung yang satu ini mendapatkan puluhan juta rupiah sebagai angpao lebaran. 

Bayi tersebut memang bukan orang biasa. Ia merupakan anak dari Artis kondang Malaysia, Neelofa. Di akun TikToknya, ia memamerkan segepok uang yang jika ditukar ke mata uang Indonesia sebanyak Rp 46.4 juta.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan Duit Raya kepada Mohd Bilal. Dia punya RM14,000,” tulis Muhammad Haris, suami Neelofa.

@neelofa

♬ Eid Mubarak - Aayat Arif

Uang angpao tersebut terdiri dari berbagai macam pecahan mata uang Ringgit. Ada yang uang tunai 50 hingga 100 ringgit. Menariknya, ada juga terselip 1.000 dirham di antara uang angpao yang diterima bayi baru berusia tiga bulan tersebut.

“Duit Raya Bilal setara dengan 3 tahun tabungan kita.” komentar Neelofa.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya