3 Cara Menghapus Kontak di Hp Oppo, Sangat Mudah

"Cara menghapus kontak di Hp Oppo itu sangat mudah, begini caranya."

Tech | 19 May 2022, 12:05
3 Cara Menghapus Kontak di Hp Oppo, Sangat Mudah

Brand Hp Oppo merupakan salah satu brand yang cukup terkena di Indonesia. Brand Oppo ini termasuk dalam deretan 10 besar brand smartphone paling berpengaruh saat ini. Opoo Electronics Corp adalah sebuah produsen elektronik berpusat di Dongguan, Guangdong, tiongkok.

Terdapat beberapa kelebihan-kelebihan dari Hp Oppo yang membuatnya menjadi brand yang cukup besar, diantaranya adalah kamera depan/selfie yang mempersona, harga terjangkau dengan kualitas tinggi, memiliki banyak varian produk, memiliki service center yang baik dan masih banyak lagi.

Agar Oppo tetap dapat bersaing dengan brand smartphone lain, Oppo membekali setiap smartphone buatannya menggunakan sistem operasi Android bernama ColorOS. Sistem operasi ini berbeda dengan sistem Android murni buatan Google, ColorOS sudah mengalami beberapa modifikasi. Yaitu memberikan beberapa fitur tambahan, gesture yang bisa disesuaikan, pusat keamanan, screenshot panjang, dan lain sebagainya.

Fitur Kontak Pada Hp Oppo
Salah satu fitur yang selalu ditingkatkan oleh Oppo adalah fitur edit kontak. Salah satu pilihan pada fitur kontak adalah pilihan hapus kontak. Pada versi lama, pilihan ini agak susah ditemukan, tetapi hal tersebut sangat berbeda sekarang.

Cara Menghapus Kontak di Hp Oppo

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghapus kontak.

1. Masuk ke aplikasi Contact

2. Pilih kontak yang akan dihapus

3. Selanjutnya, klik Delete Contact dari menu yang ditampilkan

Sedangkan untuk menghapus banyak kontak secara bersamaan, pengguna dapat menekan tombol Edit di pojok kanan atas halaman, lalu memilih kontak yang akan dihapus, dan menekan tombol Delete jika sudah selesai.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya