Warganet Ramai-Ramai Beri Bintang 1 Ke Sungai Aare, Ada Apa?

"Eril hingga kini belum ditemukan."

Life | 28 May 2022, 18:38
Warganet Ramai-Ramai Beri Bintang 1 Ke Sungai Aare, Ada Apa?

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril mengalami musibah saat bermain di sungai Aare, Swiss. Ia dilaporkan terseret arus deras sungai tersebut. Hingga kini, kepolisian setempat masih berusaha untuk mencari keberadaannya.

Sayangnya, ada saja warganet yang jahil. Lokasi sungai Aare di Google Maps kini dipenuhi dengan rating bintang satu atau yang terendah. Beragam komentar yang tidak bertanggung jawab juga banyak bertebaran.

Seperti apa kisahnya?

1. Banyak warganet yang langsung memberi bintang satu tanpa komentar.
2. Ada juga yang membandingkannya dengan sungai di Tanah Air.
3. Komentar terus berdatangan seiring berjalannya pencarian Emil.

Beruntung, tak semua warganet Tanah Air berkomentar buruk. Ada juga yang memberikan bintang lima dan memberikan komentar bagus. Ada juga yang memberikan ucapan permintaan maaf karena ulah warganet yang usil.

Dilansir dari Liputan6, Eril bisa berenang dan mempunyai sertifikat diving atau menyelam. Dengan begitu, ia mempunyai kemampuan untuuk menilai derasnya arus sungai.

"Secara fisik, mental siap. Secara lokasi sudah dipastikan safety. Tapi mungkin ada sesuatu hal yang diluar dugaan manusia," ujar Elpi Nazmuzaman selaku perwakilan pihak keluarga Ridwan Kamil. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya