5 Potret Anya Geraldine Pakai Kebaya Saat Jadi Juri Puteri Indonesia 2022

"Pesonanya makin bertambah"

Showbiz | 29 May 2022, 15:17
5 Potret Anya Geraldine Pakai Kebaya Saat Jadi Juri Puteri Indonesia 2022

Anya Geraldine baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Berkat sukses membintangi di film Layangan Putus memang membuat namanya kian di kenal publik. Bahkan namanya menjadi trending topic di Indonesia.

Baru-baru ini diketahui Anya Geraldine dipercaya menjadi juri di ajang Puteri Indonesia 2022. Ia dipercaya menjadi juri di malam penganugerahan Puteri Indonesia. Dengan mengenakan kebaya, tampak ia begitu cantik dan menawan. Kebaya yang dipakai dirancang oleh Anne Avantie. Kebaya yang cantik bernuansa cokelat, hijau dan keemasan ini tampak begitu cocok dikenakan oleh Anya Geraldine.

Kecantikannya makin terlihat dengan makeup yang flawless dengan gelungan berhiaskan bunga warna merah marun yang indah. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang begitu menawan saat menjadi juri kali ini. Memang Anya Geraldine dikenal sebagai aktris yang memiliki pesona kecantikan yang memikat. Biasanya ia berpenampilan dengan memamerkan body goalsnya, ternyata ia pun tampak cantik saat mengenakan kebaya.

Penasaran? berikut potret Anya Geraldine memakai kebaya saat menjadi juri di ajang Puteri Indonesia 2022.

1. Ini potret Anya Geraldine saat menjadi juri Puteri Indonesia 2022 yang sukses bikin salfok.

Daun.id

Sumber: @anyageraldine

2. Biasa mengenakan pakaian seksi dengan memamerkan body goalsnya, tampak Anya Geraldine juga cantik saat mengenakan kebaya.

Daun.id

Sumber: @anyageraldine

3. Kebaya yang cantik bernuansa cokelat, hijau dan keemasan ini tampak begitu cocok dikenakan oleh Anya Geraldine.

Daun.id

Sumber: @anyageraldine

4. Diketahui kebaya yang dikenakan Anya Geraldine saat menjadi juri  dirancang oleh Anne Avantie.

Daun.id

Sumber: @anyageraldine

5. Tak sedikit yang memuji penampilannya saat mengenakan kebaya dengan gulungan rambut berhiaskan bunga warna merah marun yang indah.

Daun.id

Sumber: @anyageraldine

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya