Aksi Pencuri Perhiasan Ulung Ini Viral, Berpura-Pura Jadi Tamu Hajatan

"Kok ya bisa ya?"

Life | 15 June 2022, 16:12
Aksi Pencuri Perhiasan Ulung Ini Viral, Berpura-Pura Jadi Tamu Hajatan

Ada saja modus baru yang dilakukan pencurian supaya aksinya bisa berhasil. Terbaru yang bikin heboh adalah berpura-pura menjadi tamu hajatan. Ia berhasil menggasak perhisan dan sejumlah uang milik yang punya hajatan.

Kisahnya viral usai diungkap oleh akun TikTok @abileokun. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang menghadiri sebuah acara hajatan. Wanita berkerudung abu-abu itu diduga sebagai pencuri karena gerak-geriknya mencurigakan.

Bagaimana kisahnya?

1. Aksinya ketahuan pemilik rumah.
2. Barang bawaan terduga pencuri tersebut digeledah.
3. Ada sejumlah barang seperti beberapa perhiasan dan ponsel di tasnya.
4. Ia juga membawa sejumlah uang.

"Barusan ini dia datang. Saya dari tadi curiga sama dia. Dari tadi dia mau kabur. Saya lihat dia masuk ke dalam kamar mami," ucap seorang wanita di dalam video tersebut.

Karena dianggap tidak kooperatif, salah satu dari keluarga pemilik rumah mengusulkan untuk memanggil pihak berwenang. Beruntung pemilik hajatan tenang dan tidak emosi. Ia menginterogasi terduga pelaku dengan sabar. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya