5 Potret Larrisa Chou Saat Bercadar, Tampil Makin Anggun

"Meneduhkan hati pakai cadar"

Showbiz | 30 June 2022, 12:28
5 Potret Larrisa Chou Saat Bercadar, Tampil Makin Anggun

Larrisa Chou belakangan menjadi perhatian publik. Penampilannya kini makin anggun dan menawan setelah dirinya kerap kali tampil mengenakan cadar. Diketahui Larrisa Chou ialah seorang mualaf yang mantap berhijab sejak menikah.

Wanita keturunan Tionghoa ini telah menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada 2016 silam. Namun pernikahannya tersebut harus berakhir dengan perceraian pada 2021. Dari pernikahannya tersebut, Larrisa Chou telah dikaruniai seorang buah hati bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang lahir pada 9 Juni 2017.

Larrisa Chou juga dikenal sebagai pribadi yang kerap kali menyebarkan aura prositif. Belakangan juga tampak penampilannya berbeda seperti unggahannya di akun Instagram pribadinya. Tampak dirinya kini mengenakan cadar yang membuat tampilannya lebih meneduhkan hati dan anggun.

Penasaran? berikut potret Larrisa Chou yang kini penampilannya lebih anggun dan meneduhkan hati dengan mengenakan cadar.

1. Ini potret Larrisa Chou saat mengenakan cadar, tampak dirinya makin anggun dan menawan.

Daun.id

Sumber: @larissachou

2. Larrisa Chou juga dikenal sebagai pribadi yang kerap kali menyebarkan aura prositif.

Daun.id

Sumber: @larissachou

3. Dirinya telah menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada 2016 silam, namun pernikahannya harus berakhir dengan perceraian.

Daun.id

Sumber: @larissachou

4. Dari pernikahannya tersebut, Larrisa Chou telah dikaruniai seorang buah hati bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang lahir pada 9 Juni 2017.

Daun.id

Sumber: @larissachou

5. Ternyata Larrisa Chou sudah sejak dulu mengenakan cadar, namun belakangan ia kerap kali mengenakannya.

Daun.id

Sumber: @larissachou

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya