Single Parent, Ini 6 Potret Terbaru Sarah Sheilka Mantan Istri Tegar Saat Momong Anak

"Wanita kelahiran 1997 tersebut kini juga tekuni usaha bisnis jualan online"

Showbiz | 30 June 2022, 13:18
Single Parent, Ini 6 Potret Terbaru Sarah Sheilka Mantan Istri Tegar Saat Momong Anak

Belum lama ini, kabar kurang enak datang dari penyanyi Tegar Septian. Rumah tangganya dengan Sarah Sheila Kamila atau yang karib disapa Sarah Sheilka dikabarkan sudah berakhir. Berita perpisahan dengan istrinya itu, diklarifikasi sendiri oleh Tegar melalui Instagram Story pribadinya.

Sarah Sheilka resmi dinikahi Tegar Septian pada 2020 silam. Dan dari pernikahan tersebut kini telah dikaruni seorang anak. Entah apa alasan Tegar dan Sarah memilih bercerai. Keduanya tak membeberkan alasannya secara jelas dan rinci.

Kini Sarah Sheilkan menjadi singel parent, ia sibuk mengurus anaknya seoranag diri usai resmi bercerai dengan Tegar. Ditemui dalam akun instagram Sarah, wanita kelahiran 1997 tersebut tampak live menjual beberapa barang. Ya, kini Sarah berjualan online.

Berikut ini potret Sarah Sheilka jadi singel parent dan momong anak seorang diri.

1. Sarah Sheilkan mulanya kerap mengunggah potretya bareng mantan suaminya, Tegar, di akun sosmednya. Ia juga kerap mengajak anak semata wayangnya berpose. Ini potret Sarah Sheilka yang kerap gunakan topi

Daun.id

@sarahsheilka

2. Kini ia sudah resmi bercerai dengan Tegar Septian. Entah apa alasan yang melatarbelakanginya sehingga keduanya memilih untuk berpisah

Daun.id

@sarahsheilka

3. Belum lama ini, ditemui dalam unggahan instagramnya, Sarah tampak sedang mengunggah potret saat ia momong anak semata wayangnya.

Daun.id

@sarahsheilka

4. Ya, kini statusnya adalah single parent. Seusai cerai dari Tegar, ia harus menghidupi sang anak seorang diri. Ia kerap mengajak anaknya keluar hang out

Daun.id

@sarahsheilka

5. Untuk selepas melepas penat atau mencuci mata. Selain itu diketahui, jika Sarah kini juga berjualan online lho. Ia kerap membagikan produk yang ia jual di akun sosmednya.

Daun.id

@sarahsheilka

6. Tak sedikit netizen yang menyangkan kabar bercerainya pasangan muda ini. Beberapa netizen masi berharap jika keduanya kembali rujuk.

Daun.id

@sarahsheilka

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya