Lama Tak Tampil, Ini 6 Potret Terbaru Komedian Doyok Tetap Bugar di Usia 67 Tahun

"Dia sesekali masih diundang tampil dalam sebuah acara di televisi bareng rekannya, Kadir."

Showbiz | 30 June 2022, 13:20
Lama Tak Tampil, Ini 6 Potret Terbaru Komedian Doyok Tetap Bugar di Usia 67 Tahun

Komedian di tanah air rasanya sangat banyak. Era 80 an dan 90 an kita punya banyak komedian yang masih eksis sampi saat ini amupun yang sudah pensiun dari dunia hiburan. Salah satunya adalah Doyok. Ada yang masih ingat? Ya, Doyok merupakan salah satu pelawak senior yang populer di dunia hiburan Tanah Air pada masanya.

Gayanya yang gokil dan khas selalu membuat orang menjadi terhibur di layar kaca. Di atas panggung, Doyok kerap disandingkan dengan sahabat karibnya, Kadir. Doyok dan Kadir layaknya 2 sahabat karib sekaligus duo pelawak yang selalu sukses mengocok perut pemirsanya.

Pemilik nama lengkap H. Sudarmadji ini diketahui usianya saat ini sudah genap 67 tahun. Di usianya yang tak bisa lagi dikatakan muda itu ia masih sesekali tampil dalam layar kaca, namun tak sesering dulu. Beberapa waktu lalau ia juga diundang di podcast Deddy Corbuzier bareng rekannya, Kadir. Di usia kepala enam itu, ia masih terlihat begitu bugar dan energik lho.

Nah, biar ngga makin penasaran kita intip saja yuk Potret Doyok berikut ini

1. Iamengawali karirnya dengan group lawaknya di Jogja bareng alamrhum Mawi. Saat itu sekitar tahun 1985 dia mulai benar-benar menekuni dunia hiburan ini.

Daun.id

@doyok178

2. Sebagai informasi, nama "Doyok" mulanya adalah nama sebuah tokoh kartun nyeleneh sebuah koran harian pos-kota Lembergar (lembaran bergambar) asal Indonesia yang terbit setiap hari. Nah singkat kata, ia kemudian terinspirasi dari tokoh itu.

Daun.id

@doyok178

3. Kini usianya sudah menginjak 67 tahun. Doyok memang sudah tidak terlalu aktif dalam dunia hiburan namun beberapa kali ia masih diundang untuk tampil dalam layar kaca

Daun.id

@doyok178

4. Meski tak bisa lagi disebut muda, Doyok selalu terlihat begitu energik dan bugar. Dia sampai saat ini masih kerap membagikan potret terbarunya di akun sosmed pribadinya.

Daun.id

@doyok178

5. Ini salah satu potretnya saat ia menghadiri sebuah undangan untuk tampil di sebuah acara di salah satu staisun televisi.

Daun.id

@doyok178

6. Dan belum lama ini, ia juga diundang di podcast Deddy Corbuzier bareng rekannya, Kadir. Di podcast itu ia masih saja terlihat begitu pawai melawak dan mengocok perut para penggemarnya.

Daun.id

@doyok178

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya