4 Fakta Annisa Pohan Keguguran di Kehamilan Kedua, Lama Menanti

"Tak putus asa"

Showbiz | 04 July 2022, 12:25
4 Fakta Annisa Pohan Keguguran di Kehamilan Kedua, Lama Menanti

Baru-baru ini kabar duka disampaikan oleh Annisa Pohan. Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan menyampaikan jika dirinya mengalami keguguran. Tampak dalam unggahannya tersebut, dirinya ditemani sang suami dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Diketahui, Annisa Pohan dalam beberapa tahun terkahir berupaya untuk memiliki anak lagi untuk memberikan adik kepada Almira. Namun akhirnya belum berhasil. Meskipun begitu, dukungan dari suami dan anak terus mengalir padanya.

Janin tidak berkembang

Daun.id

Sumber: @annisayudhoyono

Setelah mengetahui jika tengah positif hamil, Annisa Pohan memutuskan untuk beristirahat selama sebulan. Bahkan dirinya tak ingin ada yang mengganggu kehamilannya tersebut. Namun dokter mengatakan jika kehamilannya memiliki masalah, yakni janin yang tengah dikandungnya tidak berkembang.

Ingin menambah momongan

Daun.id

Sumber: @annisayudhoyono

Annisa Pohan tak dapat memungkiri jika dirinya sangat ingin menambah momongan dan memberikan adik buat Almira Tunggadewi Yudhoyono. Wanita 40 tahun tersebut sempat amat bahagia dengan kehamilannya, namun kebahagiaan tersebut hanya dirasakan sesaat saja.

Tak putus asa

Daun.id

Sumber: @annisayudhoyono

Kini setelah mengalami keguguran dikehamilan kedua, Annisa Pohan kini tengah menjalani pemulihan. Namun tak dapat dipugkiri jika dirinya masih sangat mengharapkan dapat bisa hamil kembali untuk memberikan adik buat Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Ikhlas

Daun.id

Sumber: @annisayudhoyono

Annisa Pohan baru saja keguguran untuk kehamilannya yang kedua. Kesedihan kini tengah menyelimuti istri Agus Harimurti Yudhoyono ini. Namun dirinya berusaha ikhlas untuk menerima kenyataan yang telah digariskan untuknya. Annisa Pohan juga mengatakan jika dirinya sangat beruntung memiliki suami dan anak yang pandai menghibur, sehingga membuatnya bisa kuat dan kembali tersenyum.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya