Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Regina Irawan Istri Charly Setia Band yang Memesona

"Ibu dua anakitu kerap tampil stylish dan trendy"

Showbiz | 12 July 2022, 12:03
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Regina Irawan Istri Charly Setia Band yang Memesona

Belum lama ini, mantan vokalis group musik ST12 yakni Charly van Houten baru saja merilis sebuah lagubaru bareng group musiknya, Setia Band, berjudul Tujuh Tahun. Ya, ia memang sudah lama vakum setelah ia tidak lagi menjadi anggota ST12. Namun, akhir-akhir ini ia kerap tampil lagi dilayar kaca maupun di akun sosmed miliknya.

Ada sebuah potret yang cukup curi perhatian warganet saat ia membuat video klip lagunya yang dilakukan di kawasan Gunung Bromo beberapa waktu laluitu. Ya, rupanya sang istri juga turut hadir di sana lho. Penampilannya yang disebut makin anggun dan memesona pun sukses curi perhatian.

Selama ini, Regina Irawan, nama istri Charly jarang tersorot. Ternyata tampilannya pun layaknya seorang artis ternama tanah air. Ia terlihat begitu memesona dengan setiap gaya OOTD yang ia kenakan. Bahkan ada juga sebagian warganet yang menganggap jika Regina juga tampak makin fresh dan juga awet muda.

Baik, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Setiap artis yang besar dan terkenal tentu ada wanita yang tangguh di belakangnya. Setidaknya adalah peran dan dukungan dari sang istri. Termasuk Charly, ada Regina Irawan yang selalu setia menemani dan mendukungnya ia berkarya

Daun.id

@regina_irawan03

2. Ya, istri mantan vokalis ST12 itu selama ini memang jarang tereskpose media. Namun, wanita yang mempunyai nama lengkap Regina Irawan itu kerap mengunggah potretnya di akun instagramnya.

Daun.id

@regina_irawan03

3. Potret terbaru Regina Irawan yang diunggah di akun sosmednya itu sukses menyita atensi warganet. Ia disebut-sebut makin anggun dan fresh

Daun.id

@regina_irawan03

4. Tak hanya itu, Ibu dua anak ini juga dinilai tampak makin awet muda. Dan gaya penampilannya begitu stylish dan kece abis.

Daun.id

@regina_irawan03

5.Lihat saja potretnya saat bergaya seperti berikut ini, benar-benar memesona ya. Dia juga kerap memakai outfit casual, namun masih tetap begitu anggun dan memesona.

Daun.id

@regina_irawan03

6. Ini pose Regina bareng Charly saat dia turut serta ke kawan Gunung Bromo menemani sang suami yang sedang syutig video klip lagu terbarunya, Tujuh Tahun yang juga menggaet Gisel sebagai bintang video klipnya.

Daun.id

@regina_irawan03

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya