Hamil Anak Kedua, Ini 5 Potret Henny Rahman dan Alvin Faiz Kian Romantis dan Mesra

"Sukses bikin baper"

Showbiz | 25 August 2022, 14:45
Hamil Anak Kedua, Ini 5 Potret Henny Rahman dan Alvin Faiz Kian Romantis dan Mesra

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Hanny Rahman dan Alvin Faiz. Sebab tepat pada hari ulang tahun Hanny Rahman pada 25 Mei 2022, pasangan yang kerap kali tampil harmonis dan romantis ini membagikan kabar jika Hanny Rahman tengah mengandung.

Alvin Faiz membagikan kabar jika sang istri tengah hamil anak kedua di akun Instagram pribadinya dengan membagikan pula kompilasi kenangannya dengan sang istri. Sebelumnya, Hanny Rahman pernah menikah dengan Zikri Daulay. Namun pernikahannya tersebut harus berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan pertamanya tersebut, Hanny telah dikaruniai satu buah hati. Kini dirinya resmi menjadi istri Alvin Faiz dan tengah mengandung anak pertama dari pernikahan keduanya.

Meski tengah mengandung, namun kebersamaan dan keromantisan mereka tak berkurang sedikitpu. Bahkan tampak mereka kian harmonis dan menjaga satu sama lain. Keromantisan pasangan suami istri ini bahkan sukses bikin baper netizen. Mereka kerap kali membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

1. Ini potret betapa romantisnya Hanny Rahman dan Alvin Faiz yang sukses bikin baper.

Daun.id

Sumber: @hennyrahman

2. Alvin Faiz membagikan kabar jika sang istri tengah hamil anak kedua di akun Instagram pribadinya dengan membagikan pula kompilasi kenangannya dengan sang istri.

Daun.id

Sumber: @hennyrahman

3. Meski tengah mengandung, namun kebersamaan dan keromantisan mereka tak berkurang sedikitpun.

Daun.id

Sumber: @hennyrahman

4. Keromantisan pasangan suami istri ini bahkan sukses bikin baper netizen.

Daun.id

Sumber: @hennyrahman

5. Mereka kerap kali membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @hennyrahman

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya