Gaya 7 Artis Hadiri Ultah Kanaka Anak Tya Ariestya, Gaya Ashanty Jadi Sorotan

"Gaya para artis ini benar-benar stylish"

Showbiz | 25 August 2022, 13:14
Gaya 7 Artis Hadiri Ultah Kanaka Anak Tya Ariestya, Gaya Ashanty Jadi Sorotan

Anak pertama Tya Ariestya baru saja genap berusia 6 tahun. Anak sulung pasangan artis ini diberi nama Kanaka Ratinggang. Ultah Kanaka digelar begitu meriah dan mewah sekali. Para undangan juga tampak berjubel berdatangan. Tak hanya para kerabat dan keluarga saja.

Para artis juga tampak berdatangan dalam acara pesta perayaan ultah Kanaka. Dari Nia Ramadhani, Ashanty, Nathalie Holscher higga dokter Raisa tampak berkumpul bersama di sana. Perayaan ultah Kanaka memang sempat dua tahun tidak dirayakan dengan meriah.

Rekan artis yang datang juga mengenakan pakaian khas mereka dengan gaya masing-masing. Seperti Nia Ramadhani yang tampil dengan Outfit yang dipadu-padankan dengan gaya yang memesona dan tampak lebih muda dari usiaanya. Ashanty tampak mengenakan setelan warna hijau yang matching dan serasi dengan tas selempang ya yang juga warna ungu.

Seperti apa sih potret gaya artis yang datang di pesta perayaan ultah Kanaka yang keenam itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini


1. Nathalie Holshcer. Janda Sule ini tampak datang dega gaya hijab simpelnya itu. Ia juga mengajak Baby Adzam.

Daun.id

@tya_ariestya

2. Titi DJ. Titi DJ tampak mengenakan sebuah setelah pendek serba putih dengan tas selempang warna hijau soft tampak anggun.

Daun.id

@tya_ariestya

3. Ashanty.  Ashanty memilih mengenakan sebuah setelah yang matching banget. Atasan dan bawahan serba hijau dan juga lengkap tas hijau.

Daun.id

@tya_ariestya

4. Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan yg baru saja membeli kapal mewah senilai 38 itu juga hadir dengan gaya kasual yang kompak

Daun.id

@tya_ariestya

5. Dokter Raisa. Dokter seleb yang hits ini tampak mengenakan sebuah setelan yang kasual dan begitu elegan.  Gaya rambutnya selalu konsisten.

Daun.id

@tya_ariestya

6. Nia Ramadhani.  Artis satu ini tampak tampil mengenakan sebuah setelan atas warna hitam yang cukup terbuka. Namun ia terlihat fine dan PD

Daun.id

@tya_ariestya

7. Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini datang beserta anaknya. Ia tampak tampil anggun Dengan setelan yang tampak serasi dengan Outfit yang dikenakan anaknya.

Daun.id

@tya_ariestya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya