Cara Guru Memberi Motivasi Anak Didiknya Ini Inspiratif, Penuh Makna

"Fokus pada satu titik"

Life | 02 September 2022, 13:00
Cara Guru Memberi Motivasi Anak Didiknya Ini Inspiratif, Penuh Makna

Guru sejatinya orang yang yang ditiru dan menjadi acuan bagi siswanya. Baru-baru ini ada video viral yang sungguh menyentuh untuk para anak didiknyaaa. Guru tersebut memberikan pesan yang ia tuliskan di papan tulis.

Tampak dalam video yang juga dibagikan oleh beberapa akun Instagram salah satunya @undercover.id ini memperlihatkan seorang guru yang tengah menulis sebuah pesan di pojok papan tulis.

Pesan yang dituiskan oleh guru tersebut terbilang sederhana namun memiliki makna yang cukup mendalam. Guru tersebut menuliskan jika tidak perlu menjadi serba bisa, nanun cukup tekuni satu bidang yang kita inginkan.

"Tidak perlu jadi serba bisa. Tekuni saja satu bidang yang kamu bisa, jadilah hebat di bidang yang kamu pilih itu," tulis ibu guru di pojok papan tulis

Komentar Netizen

"Ini nasihat untuk kita semua yg udh pada lulus sekolah jg" kata akun @resty_astia

"Saya adalah manusia yg tidak menekuni itu bu, dan akhirnya mulai ada sedikit rasa penyesalan dihati paling dalam" tambah akun @audilaananda

"Profesional yang benar2 profesional" imbuh akun @dedispm

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya