Kembali di Ikatan Cinta, Ini 6 Potret Terbaru Arya Saloka Tampil Gondrong dan Brewokan

"Para penonton begitu bahagia dengan kembalinya pemeran Mas Al itu"

Showbiz | 09 September 2022, 12:30
Kembali di Ikatan Cinta, Ini 6 Potret Terbaru Arya Saloka Tampil Gondrong dan Brewokan

Aktor yang sedang naik daun karena membintangi Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka, beberapa waktu lalu memang sempat hengkang dari film yang membesarkan namanya itu. Setelah keluar ia dikabarkan lebih fokus menekuni dunia bisnisnya. Belum lama ini, akhirnya ia kembali lagi di Ikatan Cinta.

Pemeran Aldebaran alias Mas Al itu memang menjadi salah satu karakter penting dalam jalinan kisah di Ikatan Cinta. Tentu hal ini disambut positif oleh banyak kalangan, terutama para penonton dan juga penggemar Mas Al. Karena selama Mas Al tak ada dalam Ikatan Cinta, warganet menganggap seperti ada yang kurang.

Ada yang menarik dengan kembalinya Arya Saloka dalam memerankan karakter Mas Al di Ikatan Cinta. Tampilan yang semulanya serba rapi dan klimis itu kini tiada, berganti dengan tampilan yang acak-acakan rambut gondrong dan juga brewokan. Pokoknya bikin pangling banget deh.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Arya Saloka yang kembali main di Ikatan Cinta dengan tampilan brewokan dan gondrong itu berikut ini

1. Beberapa waktu kalau, saat Arya Saloka dan istrinya menjenguk anak pertama Indah Permatasari, tampilannya memang sudah terlihat beda.

Daun.id

@arya.saloka

2. Arya Saloka kini tampil dengan gaya yang sama sekali baru. Yakni dengan rambut gondrong dan juga brewok yang berantakan lebat.

Daun.id

@arya.saloka

3. Entah apa yang sedang ia perankan sekarang di film yang melambungkan namanya itu. Yang jelas, para penonton turut bahagia dengan kembalinya Mas Al.

Daun.id

@arya.saloka

4. Pria satu anak ini memang saat ini sedang teru melejit namanya. Kepiawaian beraktingnya memang tak perlu diragukan lagi. Banyak penonton yang dibuatnya terpukau.

Daun.id

@arya.saloka

5. Suami Putri Anne itu juga terlihat tampak lebih kurusan dari sebelumnya. Bahkan para penonton sepintas seperti tak mengenali sosok Arya Saloka.

Daun.id

@arya.saloka

6.Aktingnya sungguh totalitas deh pokoknya. Meski tampilaya terkesan awut-awutan dan berantakan begitu, para penonton tetap merasa bahaga dengan kembalinya Arya Saloka di Ikatan Cinta

Daun.id

@arya.saloka

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya