Viral Video Rumah Roboh Menimpa Rumah Tetangga, Jadi Ikut Sedih

"Belum selesai direnovasi"

Life | 05 October 2022, 14:29
Viral Video Rumah Roboh Menimpa Rumah Tetangga, Jadi Ikut Sedih

Hal tak terduga kapan saja bisa terjadi tanpa adanya aba-aba. Sama halnya dengan warganet satu ini. Dirinya menceritakan kisah pilu yang ia alamai. Kejadian tersebut karena rumahnya turut menjadi korban dari rumah tetangganya yang roboh.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @mikhaylaaqueena11. Dalam video tersebut tampak ada bekas reruntuhan rumah yang begitu parah. Bagian atap dan plafon tampak hancur karena tertimpa bangunan tetangganya yang roboh. Diketahui rumah tetangganya tersebut sudah 2 tahun belum selesai direnovasi hingga rapuh dan roboh menimpa rumahnya.

@mikhaylaaqueena11 bareng  sama tragedi sepakbola di malang,rumahku hancur... mau marah udh ga bs,udh lemes liat keadaan suami..😭😭😭 #aquadulu #fyp ♬ suara asli  - L_Srgrrr

Tak hanya menimpa rumahnya saja, suaminya pun turut menjadi korban. Suami pemilik akun tersebut tertimpa bahan bangunan yang runtuh mengenai kepalanya.

Namun sangat disayangkan, tetangganya tidak meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebab rumahnya telah menimpa tetangganya dan membuat suami pemilik akun tersebut terluka.

Sontak video tersebut turut menjadi perhatian publik dan turut mengundang respon netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada pemilik akun agar sabar dan mendoakan agar segera diberikan rezeki yang melimpah untuk memperbaiki rumahnya.

Komentar Netizen

"Itu mah kyk renovasi rumah dr awal bun. Bangunannya kurang kokoh" tulis akun @mosofficialshop

"Semiga ada gantinya lebih dan lebih mbak" tambah akun @wawannae

"Ya Allah hanya bisa mendoakan semoga Allah lekas ganti rejeki bunda dgn berlipat ganda" imbuh akun @dwiandriyani.zwei

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya