Potret Terbaru 6 Anak Artis Tanah Air, Bilqis Curi Perhatian

"Tak luput dari sorotan"

Showbiz | 13 October 2022, 14:45
Potret Terbaru 6 Anak Artis Tanah Air, Bilqis Curi Perhatian

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari perhatian publik. Apalagi selebritis yang kini tengah disibukkan dengan mengurus sang buah hati. Sebagai anak dari orang tua yang merupakan sorang selebritis, maka tak dapat jauh dari sorotan.

Tak sedikit yang penasaran dan ingin mengetahui perkembangan dari anak seorang selebirtis. Apalagi anak selebritis yang memiliki paras menawan. Salah satunya yakni Bilqis Khumaira anak Ayu Ting-Ting yang kini tengah beranjak remaja, tak sedikit yang mengatakan jika Bilqis mirip artis Korea.

Penasaran? berikut potret terbaru dari anak selebritis yang dirangkum daun.id.

1. Bilqis Khumaira

Daun.id

Sumber: @ayungtingting92

Tak hanya Ayu Ting-Ting saja yang sukses mencuri perhatian, namun juga sang putri cantinya, Bilqis Khumaira. Kini diusianya yang telah menginjak 8 tahun, Bilqis tampak kian memperlihatkan pesona kecantikannya bak ibundanya.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Bilqis kini tumbuh menjadi anak remaja yang mirip dengan aktris Korea.

2. Bjorka Dieter Morscheck

Daun.id

Sumber: @ringgoagus

Anak sulung dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck ini cukup sukses mencuri perhatian publik. Sebab dirinya kerap kali hadir dalam feed Instagram ayah dan ibundanya. Dirinya juga merupakan anak yang lucu dan menggemaskan.

Anak kelahiran 24 Februari 2016 ini kini tumbuh menjadi anak yang memiliki paras rupawan. Diketahui, nama Bjorka berasal dari penyanyi dari Islandia, Bjork. Sebab Ringgo Agus Rahman merupakan penggemarnya.

3. Gempita Nora Marten

Daun.id

Sumber: @gisel_la

Anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini sukses menjadi sorotan. Sebab Gempita memiliki paras yang rupawan dan mirip dengan sang ibunda.

Gempita juga kerap kali mencuri perhatian dengan kelucuannya. Anak yang lahir pada 16 Januari 2015 ini kerap menjadi sorotan. Bahkan apa yang Gempita lakuan kerap menjadi viral.

4. Ameena Hanna Nur Atta

Daun.id

Sumber: @aurelie.hermansyah

Putri dari apsangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini kerap menjadi perhatian publik. Usia Ameena kini sudah menginjak 7 bulan. Tak sedikit yang dibikin gemas dengan Ameena.

Meski usianya masih belia, Ameena kini sudah mengoleksi banyak outfit yang keren dan mahal. Bahkan diantara koleksinya dari butik ternama. Outfit tersebut ada yang kado dari kerabat dan dibelikan Atta dan Aurel.

5. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Anak dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini kini tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Meski kini orang tuanya tengah mengahadapi masalah yang berat, namun diharapkan Baby L tidak terkena imbasnya.

Diketahui Rizky Billar baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Tak sedikit yang turut memberhatikan anak keduanya agar tidak terganggu masa pertumbuhannya.

6. Gin Dirga

Daun.id

Sumber: @gilangdirga

Anak dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa ini sukses mencuri perhatian. Pasangan selebritis tersebut telah lama menantikan kehadiran buah hati ditengah-tengah keluarganya. Diketahui Adiezty pernah mengalami keguuguran pada 2018 lalu.

Nama Gin Dirga pun ternyata bukan asal-asalan. Nama Gin terinsirasi dari sebuah kata dalam bahasa Jepang yang memiliki arti perak. Gilang dan Adiezty memiliki harapan jika sang buah hati akan menjadi penerang bagi orang-orang disekitarnya. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya