Viral Bule Ugal-Ugalan di Jalanan Bali, Satu Jalan Sampai Penuh Asap Pekat

"Aksinya sangat meresahkan"

Life | 08 November 2022, 15:00
Viral Bule Ugal-Ugalan di Jalanan Bali, Satu Jalan Sampai Penuh Asap Pekat

Ugal-ugalan di jalan tentu sangat berbahaya bagi pengendara. Nggak hanya sendiri, pengendara lain juga menerima risikonya. Viral, ada seorang bule yang bertingkah di jalanan Bali. Bule tersebut mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan.

Saking tidak bertanggung jawabnya, jalanan sampai pekat akan asap putih. Asap putih itu hasil dari gesekan ban dalam kecepatan tinggi atau yang biasa disebut burn out. Tak pelak, kemacetan panjang juga terjadi.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @bagongboxer788
2. Terlihat bule tersebut sedang berboncengan.
3. Ia menggunakan sepeda motor matic.
4. Pengendara di depannya berhenti karena tidak bisa lewat.

Terlihat kepulan asap sangat pekat hampir menutupi seluruh pengelihatan pengendara. Warga sekitar juga tak terlihat. Pihak berwajib juga tidak ada di tempat. Viral, konten ini menuai atensi warganet. Hingga kini, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@bagongboxer788 bule ugal ugalan 😡 #SemuaPakeBRImo #DidYouYawn #EndlessJourney #fypage #fypã‚· ♬ suara asli  - Bagong Boxer 788

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya