Aksi Bocah Non Muslim Wudhu Usai Dengar Adzan di TV, Jadi Sorotan

"Ayahnya hingga dibikin haru"

Life | 10 November 2022, 14:00
Aksi Bocah Non Muslim Wudhu Usai Dengar Adzan di TV, Jadi Sorotan

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan betapa polosnya sikap anak kecil. Namun tak jarang jika kepolosan anak kecil membuat orang tuanya bingung dan heran.

Seperti seorang bocah dalam video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id ini. Tampak dalam video terlihat anak bocah lai-laki yang tengah membasuh beberapa bagian tubuhnya dengan air di kamar mandi.

Orang tuanya mengira jika anaknya tersebut bermain air di malam hari, namun alasan bocah tersebut bikin kaget. Sebab bocah tersebut ternyata tengah berwudhu. Bocah tersebut mengambil wudhu setelah melihat dan mendengar adzan saat menonton Upin & Ipin di TV. Namun yang bikin kaget juga ternyata mereka bukan menganut agama Islam.

Meski tidak seorang muslim, ayah dari bocah tersebut tidak memarahinya. Bahkan dirinya haru dengan aksi anaknya tersebut. Tak hanya itu, bahkan bocah tersebut menjalankan ibadah sholat dengan selendang yang menjadi sarung.

Komentar Netizen

"Salut orangtuanya tidak marah atau ngomelin, malah mempublikasikan" tulis akun @rafikalif.

"Anak kecil, non muslim pula...sholat dan di awal waktu pula..Masya Allah" tambah akun @imamramadhan_kli.

"Eh jangan salah...dari yg cuma ikutĀ²an nanti bisa jadi muslim (muallaf) yg taat loh. Kalau tidak sekarang pasti dimasa remaja dan dewasa akan ingat." imbuh akun @taufikdrm. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya