Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Terbaru Diego Michiels Mantan Pacar Nikita Willy

"Penampilan pria yang kini mualaf itu juga selalu stylish"

Showbiz | 07 December 2022, 12:29
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Terbaru Diego Michiels Mantan Pacar Nikita Willy

Pria yang memiliki nama lengkap Diego Muhammad bin Robbie Michiels atau yang akrab disapa Diego Michiels, jauh dari kabar miring rumah tangga Diego terlihat sangat harmonis. Melalui unggahan media sosialnya mantan pacar Nikita Willy itu pun membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga tercintanya.

Diego semakin terkenal sejak bergabung dengan Timnas Indonesia tahun 2011 silam. Apalagi, saat itu ia tengah dekat dengan artis Nikita Willy hingga membuatnya tenar. Sejak tahun 2019 silam Diego sudah menikah dengan perempuan cantik yang bermana Dhea, dan mereka dikaruniai dua putri cantik.

Pria asal Belanda itu, kini telah bergabung dengan klub sepak bola Borneo FC. Di tengah kariernya sebagai pesepakbola, dia mendapat dukungan penuh dari istri yang selalu setia mendampingi. Tidak heran mengapa pernikahan Diego Michiels terlihat begitu harmonis dan jauh dari kabar miring.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak potret terbaru Diego Michiels berikut ini

1.Diego Michiels kini telah bergabung dengan klub sepak bola Borneo FC. Dia mendapat dukungan penuh dari istri yang selalu mendampinginya.

Daun.id

@diegomichiels24

2. Hubungannya dengan sang istri terlihat harmonis, jauh dari gosip miring. Ia pun dikabarkan telah menjadi seorang muslim.

Daun.id

@diegomichiels24

3. Diego kini telah mempunyai kehidupan barunya bersama sang istri, Dhea. Ia pun kerap membagikan potretnya bareng istrinya di sosmed.

Daun.id

@diegomichiels24

4. Pesepakbola asli Belanda ini memang saat ini lebih terlihat kalem dan religius setelah memutuskan mualaf.

Daun.id

@diegomichiels24

5. Menurut warganet meskipun badan penuh tato, Diego tetap terlihat tampan dan menawan. Kini ia telah dikarunia 2 anak.

Daun.id

@diegomichiels24

6. Mantan Nikita Willy itu pun terlihat makin bahagia, dengan kehidupannya sekarang. Sampai saat ini Diego masih aktif menjadi pesepakbola di klub Borneo FC.

Daun.id

@diegomichiels24

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya