Kerap Tampil Seksi, Ini 6 Potret Marion Jola Kenakan Tube Top Simpel dan Stylish

"Wanita 22 tahun itu tak pernah gagal sita atensi"

Showbiz | 12 December 2022, 15:30
Kerap Tampil Seksi, Ini 6 Potret Marion Jola Kenakan Tube Top Simpel dan Stylish

Menjadi artis memang menuntut mereka untuk selalu tampil stylish dan trendy, itu tak lain karena mereka rasanya selalu tersorot kamera dan atensi publik. Maka tak heran banyak para artis yang harus mengeluarkan kocek dalam-dalam demi outfit yang diidam-idamkan dan dianggap stylish.

Outfit yang dipih para artis pun kebanyakan di kemudian hari juga selalu menjadi trend center. Sebut saja gaya pakaian Marion Jola. Ya, artis sekaligus penyanyi yang kerap tampil seksi ini mempunyai gaya berpenampilan yang selalu trendy dan stylish.

Salah satu gaya khas Marion Jola
ialah tampil dalam balutan outfit mini dengan atasan tube top. Ya tube top baru-baru ini menjadi pakaian yang kerap digunakan Marion Jola di berbagai kesempatan. Selain simpel, Jola mengaku jika tube top sangat nyaman digunakan dan tetap stylish untuk berbagai kesempatan acara.

Seperti apa sih gaya Marion Jola yang tetap anggun dan stylish dengan balutan tube top yang simpel itu? Yuk kita simak

1. Nama Marion Jola tentu sudah sangat familiar di telinga para khalayak khususnya bagi para penikmat musik pop R n B

Daun.id

@lalamarionmj

2. Menjadi penyanyi pop memang tak melulu tentang suara yang merdu, namun juga menuntut Marion Jola tampil dalam balutan outift yang stylish. Ini gaya Marion Jola saat manggung

Daun.id

@lalamarionmj

3. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy itu memang selama ini dikenal sebagai artis dengan gaya tampilan yang seksi, lihat saja gayanya pada potret berikut ini. Ia sangat nyaman dengan tube top

Daun.id

@lalamarionmj

4. Ia tak pernah merasa canggung dengan setiap gaya padu padan oufit yang ia kenakan. Salah satu andalan outfitnya ialah tube top

Daun.id

@lalamarionmj

5. Kadang pula, Marion Jola juga masih merangkapi pakaian tube topnya dengan jaket atau blezer wanita

Daun.id

@lalamarionmj

6. Penyanyi yang kini genap 22 tahun itu memilih pakaian yang simpel namun tetap stylish dan selalu pantas ia kenakan. Salah satunya adalah tube top. Barangkali gaya tube top Marion Jola ini bisa jadi inpirasi buat kamu.

@lalamarionmj

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya