Cerai Usai 11 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Kenangan Dodi Hidayatullah dan Istri

"Keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang serasi dan kompak"

Showbiz | 21 December 2022, 17:19
Cerai Usai 11 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Kenangan Dodi Hidayatullah dan Istri

Kabar kurang menyenangkan kali ini datang dari rumah tangga artis Dodi Hidayatullah dan sang istri, Auliya Fadilah. Baru-baru ini, ditemui dalam laman resmi akun isntagram Dodi, dirinya memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Kabar itu ialah ia telah resmi bercerai dengan Auliya.

Sontak hal ini pun sukses sita atensi waraganet. Sebagaimana diketahui publik, selama ini pasangan yang terkenal religius dan selalu kompak ini ternyata mengalami konflik dalam rumah tangga dan harus memaksa keduanya untuk bercerai.

Lebih lanjut anggota group musik Adam Band itu pun mengungkapkan jika dirinya sudah pisah ranjang dengan Auliya sejak 5 bulan terakhir ini. Keduanya resmi menikah pada 2011 silam. Ya, di usia pernikahan yang ke-11 itu, dan karena suatu alasan keduanya pun sama-sama sepakat untuk berpisah.

Berikut ini kami rangkum potret kebersamaan Dodi Hidayatullah dan Auliya Fadilah yang kini tinggal kenangan. Yuk simak

1. Sebelumnya memang sempat terdengar desas-desus tentang keretakan rumah tangga Dodi dan Auliya. Publik pun sempat tak percaya

Daun.id

@dodihidayatullah

2. Hingga akhirnya secara resmi Dodi mengumumkan di laman akun instagramnya jika dirinya memang sudah berpisah dengan Auliya.

Daun.id

@dodihidayatullah

3. Publik pun terkejut, bahkan sebagian tak percaya. Karena pasangan yang resmi menikah pada 2011 lalu itu selama ini dikenal sebagai pasangan yang serasi dan harmonis

Daun.id

@dodihidayatullah

4. Bahkan di anniversary pernikahn ke-10 tahun lalu, keduanya masih sempat merayakan hari spesial itu bersama secara romantis

Daun.id

@dodihidayatullah

5. Pasangan yang juga sudah berangkat umroh bareng ini ternyata sudah pisah ranjang sejak 5 bulan lalu. Hal itu diterangkan oleh Dodi

Daun.id

do4.jpeg

6. Dari pernikahan selama 11 tahun itu, Dodi dan Auliya dikaruia 3 orang anak yang lucu dan menggemaskan. Mereka adalah Danish, Adeeva dan Dhuha.

Daun.id

@dodihidayatullah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 10 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya