Viral Video Tiga Siswi Boncengan Naik Motor Berakhir Mandi Lumpur

"Tetap hati-hati dan selalu waspada"

Showbiz | 23 December 2022, 20:49
Viral Video Tiga Siswi Boncengan Naik Motor Berakhir Mandi Lumpur

Berkendara sepeda motor dengan berboncengan tiga sangat tidak dianjurkan. Sebab beban yang diterima oleh sepeda motor tidak sesuai dan juga kenyamanan berkendara akan berkurang.

Seperti video yang baru-baru ini dunggah oleh akun Instagram @ Andreli_48. Dalam video tersebut terdapat tiga siswi yag masih mengenakan seragam sekolah 'mandi lumpur' di sawah. Hal ini karena sepeda motor yang dikendarai ketiga siswi tersebut terperosok dan masuk ke sawah.

Pakaian sekolah yang masih para siswi kenakan tersebut berubah menjadi bak manusia lumpur. Terlihat ada beberapa orang yang mencoba mengangkat dan menyelamatkan ketiga siswi tersebut.

Diketahui dalam video, kejadian ketiga siswi tersebut nyemplung ke sawah terjadi di persawahan Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Komentar Netizen

"Kasihan. Yang punya sawahnya. Adeknya biarin aja. Lagian aturannya kan ga boleh bonceng 3." tulis akun @_kasef.

"Padinya sudah slesai ditanem dek, jangan dibajak lagi sawahnya.." tambah akun @fiklist.

"Gpp jadi Kenangan, & jgn lupa Ganti rugi wkwkwkwk" imbuh akun @zain.chuakzz.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya