6 Potret Yasmine Wildblood Ajak Keluarga Liburan di Jepang, Seru dan Kompak

"Rona bahagia tampak terpancar dari keluarga artis ini"

Showbiz | 26 December 2022, 11:35
6 Potret Yasmine Wildblood Ajak Keluarga Liburan di Jepang, Seru dan Kompak

Aktris Yasmine Leeds Wildblood atau yang biasa dikenal dengan nama Yasmine Wildblood baru-baru ini tampak membagikan momen penuh bahagianya bareng keluarga saat berlibur bersama. Pada liburan nataru kali ini, Yasmine memilih Jepang sebagai destinasinya.

Wanita kelahiran 1993 itu tampak memboyong seluruh anggota keluarganya, yakni suami beserta tiga anaknya. Yasmine pun terlihat begitu menikmati liburannya kali ini. Rona bahagia tampak terpancar dari ibu tiga anak itu.

Sang suami, yakni Raden Mas Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosaywiko Soerjosoemarno atau biasa dikenal Abi Yapto, juga begitu kompak saat berlibur sekaligus momong ketiga buah hatinya. Selain terlihat kompak, pasangan yang menikah pada Desember 2013 lalu itu juga melakukan banyak keseruan saat berlibur di Jepang.

Seperti apa sih potret Yasmine Wildblood saat ajak keluarga liburan di Jepang yang seru dan komapk itu? Yuk kita simak

1. Di sela-sela kesibukannya menjadi ibu rumah tangga sekaligus menjadi aktris, Yasmine selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

Daun.id

@yaswildblood

2. Keluarga baginya sudah menjadi prioritas yang tak bisa digantikan dengan apapun, oleh karenanya pada liburan kali ini ia memboyong keluarganya untuk berlibur bersama

Daun.id

@yaswildblood

3. Wanita 29 tahun itu memilih Tokyo, Jepang sebagai destinasi wisatanya kali ini. Lihat saja betapa bahagia dan kompaknya keluarga artis ini

Daun.id

@yaswildblood

4. Lihat saja ekspresi Seraphina dan Sophia saat melihat suasa di negeri sakura itu. Keduanya begitu bahagia bertemu dengan karakter disneyland

Daun.id

@yaswildblood

5. Tak hanya itu, Baby Yannick yang masih bayi itu bahkan seakan sudah paham dan sangat bahagia. Lihat saja ekspresinya yang semirngah sekaligus menggemaskan itu

Daun.id

@yaswildblood

6. Keluarga satu ini memang dikenal sebagai keluarga yang kompak dan selalu tampil serasi di berbagai momen. Dan tentu saja liburan mereka kali ini juga terlihat begitu seru banget.

Daun.id

@yaswildblood

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya