Anti-mainstream, Wanita Ini Ngemil Beras Tampak Enak Banget

"Beda dari yang lain"

Life | 28 December 2022, 19:32
Anti-mainstream, Wanita Ini Ngemil Beras Tampak Enak Banget

Jika biasanya beras dimasak agar menjadi nasi, berbeda dengan wanita yang satu ini. Dirinya lebih memilih beras sebagai cemilan.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia ini sukses mencuri perhatian. Sebab wanita yang satu ini lebih memilih untuk memakannya sebagai cemilan. Terlihat wanita tersebut sangat menikmati cemilan beras yang tengah dirinya makan.

Tampak wanita tersebut dengan duduk santai sambil bermain ponsel dan tepat berada di sebelahnya ada sekarung beras yang dijadikannya cemilan. Kemungkinan jika wanita tersebut telah terbiasa nyemil beras, sebab dirinya tak kesulitan saat mengunyah butiran beras yang keras.

Sontak banyak yang heran dengan apa yang dilakukan wanita tersebut. Tak sedikit yang mengatakan jika kenikmatan wanita tersebut nyemil beras bak makan kuaci.

Komentar Netizen

"mungkin disana gak ada LPG 3KG yg kaya melon" tulis akun @okkyputrapratamaa.

"Mungkin itu beras kwulitas super sehingga tidak perlu di rebus dulu cara makannya" tambah akun @sugi8478.

"Mungkin itu beras yang udah d sangrai gt klo beras mentah d makan dia kn bsa sakit perutlah dia." imbuh akun @heru_heru.klaten26.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya