Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Indah Ningtyas Istri Komika Rigen Anggun Berhijab

"Ibu satu anak itu selalu tampil anggun dan menawan"

Showbiz | 03 January 2023, 13:01
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Indah Ningtyas Istri Komika Rigen Anggun Berhijab

Menjadi artis rasanya memang akan sering menjadi sorotan dan perhatian publik. Bahkan anggota keluarga artis pun juga tak luput dari sorotan. Tak terkecuali istri dari komika Rigen, yakni Indah Ningtyas. Ia menjadi sorotan publik belakangan ini.

Komika Rigen resmi menikahi Indah Ningtyas pada 2019 silam. Keduanya pun telah dikarunia seorang anak. Meski istri komika Rigen jarang tersorot, namun ia terbilang aktif membagikan momennya di laman resmi akun instagramnya.

Indah Ningtyas selalu tampil dalam balutan hijab model kekinian. Setiap unggahan potretnya yang menawan dan stylish itu selalu mendapatkan like dan komentar positif para warganet dan juga ribuan followernya itu.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Indah Ningtyas yang selalu tampil stylish dan anggun berhijab itu berikut ini

1. Komika Rigen dianggap sangat beruntung karena bisa atklukan hati wanita pujaan hatinya. Keduanya pun menjadi pasangan yang harmonis.

Daun.id

@indhningtys

2. Ini gaya Indah Ningtyas saat berpose dengan gaya OOTD dan balutan hijabnya yang anggun dan menawan itu

Daun.id

@indhningtys

3. Gaya hijab ibu satu anak itu terlihat begitu anggun dan ia selalu memilih mode hijab yang anggun.

Daun.id

@indhningtys

4. Mempunyai suami seorang komika yang juga humoris, membuat Indah sedikit banyak juga sesekali berpose dengan pose konyol.

Daun.id

@indhningtys

5. Ditemui dalam unggahan terbarunya, ternyata saat ini ia sedang mengandung anak keduanya. Ini potretnya saat lakoni sesi pemotretan terbarunya

Daun.id

@indhningtys

6. Keduanya sudah tak sabar menunggu kehadiran anak kedua di tengah-tengah keluarga mungil mereka. Meski tengah mengandung, ia tetap terlihat anggun dan menawan

Daun.id

@indhningtys

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya